Persebaya Hari Ini

Dua Tahun Berturut-turut Bandung Beri Kenangan Manis Untuk Persebaya

Kota Bandung menjadi tempat penuh kenangan manis untuk klub Persebaya Surabaya dalam dua tahun tahun terakhir.

Dua Tahun Berturut-turut Bandung Beri Kenangan Manis Untuk Persebaya
Persebaya.id
Ruben Sanadi dan rendi Irwan 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Kota Bandung menjadi tempat penuh kenangan manis untuk klub Persebaya Surabaya dalam dua tahun tahun terakhir.

Hal ini dibagikan oleh Wakil Kapten Persebaya Rendi Irwan setelah menahan imbang Tira Persidago dengan skor 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Hasil tersebut otomatis membuat Bajul Ijo lolos ke babak perempat final Piala Presiden dengan predikat sebagai juara grup A dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Usai laga, Rendi Irwan mengucap rasa terima kasihnya kepada Kota Bandung yang selalu menjadi tempat Persebaya mengukir prestasi.

"Terima kasih untuk Bandung, Bandung adalah kenangan manis bagi kami dari 2017 sampai kemarin," kata Rendi Irwan mengorek kenangan masa lalu Persebaya.

Lebih lanjut, Rendi menceritakan bahwa Kota Bandung menjadi saksi Persebaya meraih juara Liga 2 2017 dan berhasil promosi ke kasta pertama. Selasa (28/11/2019).

Pada laga final tersebut Persebaya berhasil mengalahkan PSMS Medan besutan pelatihnya saat ini Djadjang Nurdjaman dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Waktu itu kita final melawan pelatih disamping saya (PSMS Medan) kita juara disini dan sekarang kenangan manis lagi sebagai juara grup disini," ungkap Rendi.

Saking hokinya bersama Kota Bandung, Persebaya bahkan bisa mengalahkan tuan rumah Persib Bandung pada laga kedua grup A Piala Presiden 2019.

Dimana Persib harus mengakui ketangguhan Persebaya setelah kalah dengan skor 2-3 di depan puluhan ribu suporternya yang memadati Stadion Si Jalak Harupat. (7/3/2019).

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved