Pria Mengaku Staf Bawaslu Mencabut Baliho Jokowi-Ma'ruf Amin. Videonya Viral di Media Sosial

Di media sosial, khususnya Twitter, saat ini tengah viral video pengendara motor yang mencabuti baliho-baliho bergambar Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pria Mengaku Staf Bawaslu Mencabut Baliho Jokowi-Ma'ruf Amin. Videonya Viral di Media Sosial
ist/twitter
Seorang pria terekam kamera ponsel sedang mencabut baliho Jokowi-Ma'ruf Amin. Video ini jadi viral di media sosial. 

SURYA.co.id | Di media sosial, khususnya Twitter, saat ini tengah viral video pengendara motor yang mencopoti baliho-baliho bergambar Capres-Cawapres Nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Dalam video tersebut, salah satu pengendara motor mengaku staf Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu).

Video baliho Jokowi dicabut itu direkam oleh seseorang dalam mobil. 

Dalam video terlihat, dua orang mencabut dan membalik baliho Jokowi yang ditancapkan ke tanaha. Selain dua orang tersebut, ada satu orang lain yang menyetir sepeda motor pelan-pelan. 

Saat diajak bicara oleh perekam video, salah satu pria tersebut langsung menaiki jok motor yang dikemudikan oleh temannya dan berlalu pergi. 

Sementara seorang lagi yang menuntun motor matic seorang diri, saat ditanya oleh perekam video, mengaku sebagai staf Bawaslu. Namun dia tak mengatakan alasannya mencabuti baliho Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut. 

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Kalimantan Selatan. Hingga saat ini, upaya untuk mendapatkan konfirmasi mengenai kebenaran video tersebut masih terus dilakukan. 

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved