Piala Presiden 2019

Instruksi Djanur ke Pemainnya pada Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo

Persebaya Surabaya akan melakoni laga ketiga grup A Piala Presiden 2019 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019)

Instruksi Djanur ke Pemainnya pada Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo
surya/sugiharto
Persebaya Surabaya akan melakoni laga ketiga grup A Piala Presiden 2019 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan melakoni laga ketiga grup A Piala Presiden 2019 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) besok.

LagaPersebaya Surabaya vs PS Tira Perskao menjadi laga terakhir di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019  sekaligus menjadi laga penentu juara sebelum masuk ke fase perempat final.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman berharap Irfan Jaya dkk bisa bermain lepas menghadapi tim besutan Rahmad Darmawan yang berada di urutan kedua.

"Saya sampaikan ke pemain untuk bermain lepas, main enjoy dan sehari sebelum pertandingan ada meeting lagi, dan akan saya sampai lagi," kata Djadjang Nurdjaman, Senin (11/3/2019).

Pun ada beban untuk menang agar lolos dengan poin sempurna, Djanur menilai hal itu wajar dan normal untuk para pemain Persebaya.

Namun, ia berharap tekanan itu bisa menjadi sebuah motivasi untuk pemainnya dan bukan menjadi beban yang akan berdampak buruk ke penampilan.

"Jangan ada beban untuk itu, tetapi beban untuk menang di setiap pertandingan itu normal, tergantung pemain menyikapinya bagaimana, apa jadi beban atau motivasi," jelasnya.

Saat ini Persebaya berada di puncak grup A dengan koleksi enam poin hasil dua kemenangan melawan Perseru dan Persib.

Serupa dengan Tira Persikabo yang juga mengoleksi enam poin, hanya saja kalah secara produktifitas gol dari Persebaya besutan Djanur.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved