Piala Prsiden 2019

Cara Persebaya Surabaya Jadi Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden 2019

Cara Persebaya Surabaya Jadi Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden 2019. Persebaya Surabaya diajdwalkan lawan PS Tira Persikabo

Cara Persebaya Surabaya Jadi Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden 2019
Persebaya.id
Cara Persebaya Surabaya Jadi Tuan Rumah 8 Besar Piala Presiden 2019 

SURYA.co.id | BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak ada misi balas dendam ke PS Tira Persikabo pada laga ketiga grup A Piala Presiden 2019.

Laga PS Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Badnung pada hari Selasa (12/3/2019) besok.

Djadjang Nurdjaman mengaku sudah melupakan saat laga debutnya sebagai pelatih Persebaya Surabaya rusak oleh PS Tira yang kini berganti nama menjadi PS Tira Persikabo.

Saat itu PS Tira besutan Nil Maizar berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 0-2 di depan Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo. Selasa (11/9/2019).

"Tidak ada balas dendam, cuma ingin kalahkan mereka dan jadi juara grup," kata Djanur, Senin (11/3/2019).

Pasalnya, dengan mengalahkan Tira Persikabo besutan Rahmad Dermawan maka Persebaya Surabaya akan keluar sebagai juara grup A.

Selain itu, dengan nilai sempurna di babak penyisihan grup maka Persebaya Surabaya bisa menjadi tuan rumah di fase perempat final.

Dimana hanya ada empat juara grup terbaik yang berhak menjadi tuan rumah di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Caranya, Persebaya Surabaya bisa mengalahkan PS Tora Persikabo.

Satu tim juara grup lainnya dan tiga tim runner up terbaik akan berhak lolos sebagai tim tamu.

"Menjadi tuan rumah harus diperjuangkan dan jadi keuntungan buat kita sendiri kalau bisa jadi tuan rumah," ungkap Djanur.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved