Piala Presiden 2019

Pujian Djanur Terhadap Amido Balde, Dzalilov dan Damian Lizio Selama Piala Presiden 2019

Pujian Djanur Terhadap Amido Balde, Dzalilov dan Damian Lizio Selama Piala Presiden 2019

Pujian Djanur Terhadap Amido Balde, Dzalilov dan Damian Lizio Selama Piala Presiden 2019
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Amido Balde dan Dzhalilov saat tampil di Piala Indonesia. Pujian Djanur Terhadap Amido Balde, Dzalilov dan Damian Lizio Selama Piala Presiden 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memuji ketiga pemain asingnya selama mengikuti hajatan turnamen Piala Presiden 2019 di Bandung.

Menurut Djadjang Nurdjaman, Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov dan Damian Lizio tidak rewel saat mengikuti program latihan pagi yang diprogramkan Persebaya Surabaya selama berada di Bandung.

"Biasanya pemain asing jadi kendala. Kebetulan pemain asing kita (Persebaya Surabaya) mentalnya bagus-bagus karena mereka bisa bangun dan sarapan pagi," jelas Djadjang Nurdjaman, Minggu (10/3/2019).

Djadjang Nurdjaman menuturkan, dirinya menemui beberapa kasus dari berbagai tim bahwa pemain asing kerap kesulitan untuk mengikuti program latihan pagi.

Namun, Djanur -panggilan Djadang Nurdjaman-  merasa beruntung bahwa ketiga pemain asing Persebaya Surabaya sangat profesional untuk mengikuti semua program latihan tim.

"Kalau lainnya kadang di ama-mana ada yang telat bangun. Tapi tiga pemain asing kita tidak sulit latihan pagi," ujar Djanur saat latihan pagi di Pusdikpom, Cimahi.

Dimana latihan tersebut sebagai persiapan Persebaya Surabaya menghadapi Tira Persikabo pada laga ketiga grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Persebaya Surabaya untuk sementara memimpin klasemen Grup A Piala Presiden dengan raihan 6 poin dari dua kali laga yang sudah dijalani.

Persebaya Surabaya mencatat kemenangan 3-2 saat bertemu Perseru Serui dan Persib Bandung.

Dengan hasil tersebut, Green Force Persebaya Surabaya hampir pasti lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Sesuai regulasi, hanya lima tim pemuncak klasmen dan tiga tim runner up terbaik yang berhak lolos ke babak 8 besar atau perempat final Piala Presiden 2019.

  

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved