Persebaya Surabaya

Djanur Buka Peluang Mainkan Imam Arief Jadi Kiper di Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Alasannya

Djanur menuturkan pada laga ketiga di penyisihan grup A sangat mungkin memberikan laga debut untuk Imam Arief.

Djanur Buka Peluang Mainkan Imam Arief Jadi Kiper di Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Alasannya
surya.co.id/habibur rohman
PERKUAT GAWANG - Persebaya terus memperkuat pertahanan dengan memberikan porsi khusus pada kiper saat latihan di Lapangan Mapolda Jatim, Kamis (24/1/2019). Meski ada empat kiper yang ikut latihan, secara resmi nama Miswar Saputra dan Imam Arief Fadillah yang terdaftar di Persebaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Tira Persikabo dalam laga terakhir penyisihan grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019). Pada laga tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, berencana memberikan menit bermain untuk beberapa pemainnya, termasuk untuk posisi kiper.

Bila Miswar jadi starter lawan Perseru Serui dan Abdul Rohim saat lawan Persin Bandung, kini Djanur ingin coba menurunkan Imam Arief Fadillah.

"Sangat mungkin (memainkan Imam) karena tiga-tiganya punya kemampuan yang seimbang. Rohim kemarin tidak mengecewakan dan buat banyak save," kata Djanur, Minggu (10/3/2019).

Sekali lagi, Djanur menuturkan pada laga ketiga di penyisihan grup A sangat mungkin memberikan laga debut untuk Imam Arief.

Di mana secara kemampuan, Djanur menilai kiper asal Jawa Barat ini tidak kalah bersaing dengan dua kiper lainnya menjaga gawang Persebaya.

"Saya percaya sama pelatih kiper kita bahwa tiga-tiganya cukup berimbang. Jadi sangat mungkin Imam diturunkan," ujar Djanur.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved