Berita Gresik

Generasi Milenial Gresik Deklarasi Mendukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Dalam dukungan kaum milenial kepada Capres-Cawapres Jokowi- Ma'ruf Amin melakukan untuk belajar demokrasi yang santun dan rahmatan Lil Al-Amin

Generasi Milenial Gresik Deklarasi Mendukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin
SURYA.co.id/Sugiyono
Generasi Milenial di Gresik mendeklarasikan mendukung Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Sabtu (9/3/2019) 

SURYA.co.id | GRESIK - Kaum milenial di Kabupaten Gresik mendeklarasikan diri mendukung Calon Presiden - Calon Wakil Presiden (Capres-cawapres) Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin.

Pernyataan dukungan yang diadakan di Icon Mall Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas Gresik diikuti oleh berbagai remaja dan pemuda dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Gresik.

Dalam deklarasi kaum milenial itu dipimpin Agus Junaidi Hamsyah selalu perwakilan anak muda Gresik. Kemudian diikuti tim kampanye daerah dari Partai Nasdem Hasanuddin Farid, Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik Mohammad Qosim.

Selain itu, hadir juga Ketua DPC PDIP Siti Muafiah, relawan sosial dan perwakilan generasi milenial lain dari Kabupaten Gresik.

Untuk memberikan semangat dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin ini, panitia juga memberikan semangat dengan menggelar Senam Goyang Jempol Gaspol Jokowi dan senam goyang dayung.

Agus mengatakan bahwa, dalam dukungan kaum milenial kepada Capres-Cawapres Jokowi- Ma'ruf Amin melakukan untuk belajar demokrasi yang santun dan rahmatan Lil Al-Amin, Menolak keras ujaran kebencian dan hoax di media sosial.

"Generasi milenial Jokowi-Ma'ruf Amin Komitmen keras menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam persatuan Indonesia," kata Agus.

Selain itu, generasi milenial Gresik menginginkan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin tetap jadi presiden.

"Kita menyatakan dukungan itu," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved