Piala Presiden 2019

Rencana Djanur saat Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019

Rencana Djanur saat Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019

Rencana Djanur saat Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Widjayanto
Aksi Irfan Jaya melewati Esteban Vizcarra pada laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Kamis (7/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua kemenangan beruntun pada penyisihan grup A Piala Presiden membuat Persebaya Surabaya lebih santai pada laga penyisihan terakhir.

Pasalnya pada laga tersebut Persebaya akan menghadapi tim peringkat kedua PS Tira-Persikabo pada 12 Maret di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Meski posisinya bisa disalip PS Tira-Persikabo, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur memilih santai dan seakan tidak mengincar lolos sebagai juara grup.

Alasannya karena Djanur sangat yakin timnya tetap akan lolos ke babak perempat final meski dengan modal enam poin saja.

Mengingat untuk lolos ke fase berikutnya, selain menjadi juara grup juga bisa dari jatah untuk tiga tim runner-up terbaik.

"Tetap saja kami memandang semua pertandingan penting, misal hasilnya seri atau kalah sekalipun rasanya tetap lolos dengan enam poin. Saya optinis dengan itu," kata Djanur, Jumat (8/3/2019).

Sehingga pada laga penyisihan terakhir, Djanjur berencana merotasi beberapa pemain dan berharap tidak ada penurunan kualitas dari dua laga sebelumnya.

Dimana pada dua laga itu Persebaya berhasil memetik kemenangan dari Perseru Serui dengan skor 3-2 dan kembali menang dengan angka yang sama melawan Persib Bandung.

"Kita akan coba beberapa opsi dengan hilangnya beberapa pemain lain dengan pemain lain tapi tetap dengan penampilan yang tidak jauh berubah," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved