Piala Presiden 2019

Reaksi Pelatih Dejan Antonic terkait Madura United Ditahan Imbang 2-2 oleh Persija Jakarta 

Pelatih Madura United, Dejan Antonic akui laga hadapi Persija Jakarta yang berakhir imbang 2-2, merupakan laga paling berkesan atau ekcited.

Reaksi Pelatih Dejan Antonic terkait Madura United Ditahan Imbang 2-2 oleh Persija Jakarta 
SURYAOnline/khairul amin
Dejan Antonic, pelatih Madura United, saat jumpa pers di Sleman, Kamis (7/3/2019). 

SURYA.co.id I SLEMAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic akui laga hadapi Persija Jakarta yang berakhir imbang 2-2, merupakan laga yang paling berkesan atau ekcited bagi timnya.

Sebab, laga yang merupakan laga kedua grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019), kedua tim bermain dengan taktik den determinasi tinggi sepanjang laga.

 “Satu pertandingan bagus sekali saya lihat dari pertandingan-pertandingan kemarin. Mungkin ini pertandingan paling excited. Secara taktik, fisik, dan mental, saya pikir semua pemain Persija dan Madura kerja keras sepanjang laga,” terang Dejan usai laga.

Di luar itu, pelatih asal Serbia tersebut mengaku senang, karena skuatnya mau bekerja keras tidak hanya pemain yang diturunkan sejak menit awal.

Dalam laga ini, ada dua pemain trial debutan David Laly dan Rinto Ali yang bermain dilaga ini sejak menit 74.

“Makasih utuk pemain saya, semua mereka kerja keras dan mau menang hari ini. Saya senang, bukan pemain utama, yang dari cadangan, semua bantu Madura, kami harus fokus kedepan, dan semangat lagi,” tambah pelatih 50 tahun tersebut.

Meskipun secara hasil, Dejan tidak bisa menyembunyikan kekecawaan karena gagal mendulang poin penuh. Terlebih dua gol dari lawan diakui Dejan karena kesalah pemain sendiri.

 “Saya sedih kami kehilangan poin hari ini, dua gol lawan karena kami salah sendiri. Tapi kami harus fokus perbaiki kedepan yang itu, semoga anak-anak bisa bermain bagus,” harap Dejan.

 Apalagi selama 45 menit awal diakui Dejan, Slamet Nurcahyo dkk bermain sangat baik dan bisa mendekte permainan.

 “45 menit pertama kami bermain bagus sekali. Penguasaan bola, taktik, kami pres Persija di atas,” kata Dejan.

Walaupun Dejan tidak menampik, kurang maksimalnya penampilan skuatnya karena waktu istirahat yang kurang, dimana jarak laga kedua dengan pertama hanya dua hari.

 Sebelumnya, Madura United dan Persija sama-sama lakoni laga pertama Grup D, Selasa (5/3/2019).

 “Jangan lupa, dua gema empat hari, beda dengan grup lain yang punya lebih banyak waktu recovery dan istirahat. Tapi saya salut untuk pemain, kami harus lihat kedepannya. Kami harus fokus ke game lawan Borneo FC, semoga menang, pasti kami lolos kebabak selanjutnya di Piala Presiden,” tutup Dejan.

 Setelah laga ini, Madura akan menutup laga grup D hadapi Borneo FC, Jumat (15/3/2019).

  

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved