Berita Ekonomi Bisnis

Gandeng BRI, IZZARA Apartment Permuda Calon Konsumen

Bank BRI akan membantu pendanaan para pembeli dalam kepemilikan IZZARA Apartment melalui mekanisme Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Gandeng BRI, IZZARA Apartment Permuda Calon Konsumen
foto: istimewa
Penandatanganan kerjasama antara PT Grage Trimitra Usaha (GTU) selaku pengembang properti IZZARA Apartment dengan Bank BRI. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Guna mempermudah calon pembeli,  PT Grage Trimitra Usaha (GTU) selaku pengembang  properti IZZARA Apartment berlokasi di Jl TB Simatupang, mengikat “Perjanjian Kerjasama” (PKS) dengan PT BRI Tbk Kantor Cabang Jakarta, Pancoran. Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani kedua belah pihak di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Dalam perjanjian tersebut PT Grage Trimitra Usaha (GTU) diwakili Direktur Utama Ray Rumawas dan  salah satu direktur Nugrahadi Darmawan. Sedangkan BRI diwakili Pemimpin Cabang BRI Jakarta – Pancoran Andika Sibarani.

Perjanjian  berisi kesepakatan untuk mendukung sistem pembelian apartemen.

Melalui kerjasama ini PT Bank BRI selaku salah satu bank pemerintah yang ada di Indonesia, yang menawarkan suku bunga kredit secara kompetitif, dipilih oleh manajemen, karena merupakan bank terbesar, baik dilihat dari aset maupun cabang, dengan kinerja yang sangat baik.

Bank BRI akan membantu pendanaan para pembeli dalam kepemilikan IZZARA Apartment melalui mekanisme Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Yang menarik “Kami, selaku pengembang dan pihak BRI sepakat untuk memberi kemudahan kepada investor atau calon pembeli melalui sistem joint promotion bunga untuk KPA, hanya dengan bunga bank sebesar 5,25 persen tahun untuk dua tahun pertama, dan 8,25 persen tahun di tahun ketiga. Baru kemudian di tahun selanjutnya, mereka dikenakan bunga komersial secara flat,” papar Ray.

Sementara Andika Sibarani menyatakan, ”Kami melihat pengalaman para pucuk pimpinan GTU – TJS Land yang berpengalaman di berbagai proyek properti ternama di Indonesia, menjadikan dasar kepercayaan kami menjalin kerjasama dengan perusahaan ini. Kami sendiri di BRI, sejak tahun 2.000 secara korporasi perbankan secara intensif juga mulai membidik sektor properti, paralel dengan semakin bertambahnya nasabah kami dari kalangan pengusaha kelas menengah sampai besar,” jelas Andika.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Sales & Marketing IZZARA Apartment Martono, mengemukakan, peluang ini sebaiknya dimanfaatkan oleh para calon pembeli apartemen, mengingat IZZARA Apartment adalah apartemen strata title berkonsep Condominium Eco Luxury di Jl. TB Simatupang, yang merupakan central business district (CBD) di kawasan Jakarta Selatan.

Sebagai bagian dari kegiatan road show, IZZARA Apartment akan hadir dalam even pameran properti di Senayan City, pada 11 – 17 Maret 2019 sambil menawarkan promosi menarik terbatas di acara tersebut.

IZZARA Apartment boleh dikatakan adalah ‘resor mewah’ di tengah hiruk pikuk Jakarta. Selain fasilitas yang mengusung konsep resort dengan landscape dan jogging track yang luas, dan tiga kolam renang yang salah satunya adalah olympic size infinity pool, menjadikan IZZARA Apartment sebagai hunian yang nyaman dan mewah.

Unit-unit IZZARA Apartment dibangun menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, mulai dari lantai yang menggunakan marble slab dari Italia, sanitary dari Italia dan kitchen appliances dari Eropa, membuat unit IZZARA Apartement merupakan apartemen berkualitas tinggi.

IZZARA Apartment terdiri dari dua tower dan terintegrasi dengan office building yang di dalamnya terdapat F&B dan retail area. Progres pembangunan hampir mencapai 100% yang rencana serah terima pertama akan dilakukan pada tanggal 23 Maret 2019.

IZZARA Apartment ini tidak hanya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti concierge dan dedicated parking lot 1 unit untuk 1 kendaraan, namun juga menyediakan bus terjadual (shuttle bus) ke halte kereta Multi Raya Terpadu (Mass Rapid Transit/MRT) dan Cilandak Town Square (Citos).

Salah satu akses yang juga menjadi kelebihan IZZARA adalah letak apartemen yang strategis dekat dengan pintu masuk tol Desari yang menghubungkan Depok (Jawa Barat) dengan Jl Pangeran Antasari (Desari).

Penulis: Yoni
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved