Barito Putera Tak Mau Remehkan Persita Tangerang Meski Beda Kasta

Barito Putera tidak mau menganggap enteng Persita Tangerang kendati keduanya berada di kasta berbeda.

Barito Putera Tak Mau Remehkan Persita Tangerang Meski Beda Kasta
tribun jatim/aminatus sofya
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, dan pemainnya, Nazar Nurzaidin. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYA.co.id | MALANG - Barito Putera tidak mau menganggap enteng Persita Tangerang kendati keduanya berada di kasta berbeda. Barito Putera merupakan klub yang berlaga di Liga 1 sedangkan Persita bertanding di Liga 2.

"Mereka (Persita) menghadapi kita di kompetisi yang sama itu berarti kita sama," kata pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, Sabtu (8/3/2019).

Menurut Jacksen, pertandingan melawan Persita di laga lanjutan Grup E Piala Presiden besok (9/3/2019) adalah laga hidup mati dan lebih dari laga melawan Arema FC beberapa waktu lalu. Menghadapi Arema FC, Barito Putera menelan kekalahan kendati sempat unggul dua gol.

"Sehingga besok kita harus berusaha maksimal untuk bisa bangkit dan mendapat hasil baik agar bisa peluang lolos," ucapnya.

Kapten Barito Putera, Bayu Pradana, juga mengungkapkan hal sama. Ia enggan menganggap remeh Persita meskipun berada keduanya beda level.

"Kalau saya sebagai pemain selalu respect kepada semua tim, baik itu main di Liga 2 atau Liga 1 saya selalu respect. Jadi melawan siapapun harus maksimal," ucap Bayu.

Bayu tidak memasang target khusus ketika nanti menghadapi Pendekar Cisadane. Agar bisa lolos ke babak selanjutnya, Barito Putera wajib memenangkan dua laga tersisa.

"Kalau target pribadi tidak ada. Yang penting tim bisa menang," pungkas Bayu.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved