Berita Ekonomi Bisnis

Adira Finance Luncurkan Program HARCILNAS, Bantu Cicilan 1.000 Konsumen

Adira Finance luncurkan program bertajuk 'Harinya Cicilan Nasional' atau HARCILNAS berupa pelunasan cicilan untuk 1.000 konsumen aktif.

Adira Finance Luncurkan Program HARCILNAS, Bantu Cicilan 1.000 Konsumen
SURYAOnline/Pipit Maulidiya
Sugeng Sugeng Hariadi, Senior Vice President Wilayah Area Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (botak) dan Achmad Rasyad Indra, Manager PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Adira Finance luncurkan program bertajuk 'Harinya Cicilan Nasional' atau HARCILNAS berupa pelunasan cicilan untuk 1.000 konsumen aktif atau yang saat ini jadi nasabah mereka.

Salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia ini memulai program undian sejak 1 Februari hingga 31 Oktober 2019, berbasis poin bagi konsumen aktif yang melakukan pembiayaan. Baik pembiayaan otomotif maupun non otomotif seperti multiguna.

Sugeng Hariadi, Senior Vice President Wilayah Area Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menjelaskan pengertian program undian berbasis poin adalah, berdasarkan tingkat keaktifan konsumen.

Pertama, konsumen baru yang mendaftar dan registrasi melalui aplikasi AKSES atau website Adira Finance, serta melakukan pembiayaan produk Adira Finance akan mendapatkan 50 poin.

Ke dua, konsumen yang sudah lunas dan melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance mendapatkan 60 poin.

Ke tiga, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan menambahkan 10 point.

Keempat, jika melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin.

"Jadi kita menghitung jumlah poin yang dicapai. Bagi nasabah baru jangan khawatir, karena masih banyak waktu untuk mengoleksi poin, bahkan sejak pertama kali menjadi konsumen baru," jelas Sugeng, Jumat (8/3/2019) saat rilis di Surabaya Town Square.

Bagi 1000 konsumen yang beruntung lanjut Sugeng akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan. 250 di antaranya mendapat pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan, dan 750 sisanya mendapatkan pelunasan satu bulan pembayaran cicilan, semuanya tanpa pajak hadiah.

Achmad Rasyad Indra, Manager PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menambahkan program undian berbasis poin ini akan menentukan pemenang tiap bulan sampai tangga 13 November 2019.

"Pengundian mulai Maret dan dilakukan satu bulan sekali setiap tanggal 17, kecuali undian terakhir yaitu bulan November tanggal 13. Pemenang bisa langsung melihat hasilnya di aplikasi AKSES Adira Finance dan website Adira Finance. Tentunya konsumen yang menang akan kami hubungi," tambah Indra.

Program undian ini tentu menjadi kesempatan bagi konsumen atau nasabah Adira Finance untuk mempermudah pembayaran cicilan mereka.

"Kami ingin memberikan keuntungan yang membekas cukup dalam untuk konsumen. Sehingga konsumen khususnya yang berada di Jawa Timur terus bertransaksi dan mempercayai Adira Finance sebagai kebutuhan pembiayaan," tutup Sugeng menggakhiri pembicaraan.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved