Piala Presiden 2019

Abdul Rohim Bicara Soal Miswar Saputra yang Absen saat Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Abdul Rohim Bicara Soal Miswar Saputra yang Absen saat Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Abdul Rohim Bicara Soal Miswar Saputra  yang Absen saat Persebaya Surabaya vs Persib Bandung
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Abdul Rohim saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya Surabaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (8/2/2019) 

SURYA.co.id | BANDUNG - Tidak ada nama kiper Miswar Saputra dalam susunan pemain Persebaya Surabaya menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Pada laga kedua penyisihan grup A Piala Presiden2019 itu, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman hanya memasang dua nama kiper yaitu Abdul Rohim dan Imam Arief.

Abdul Rohim menjadi starter dan bermain cukup bagus mengawal gawang Persebaya Surabaya yang digempur habis-habisan oleh tuan rumah Persib Baddung.

Meski pada akhirnya ada dua gol bersarang ke gawangnya oleh sepakan Erwin Ramdani (31) dan Fretz Butuan (86).

Menurut kiper Persebaya Abdul Rohim, absennya Miswar Saputra bukan karena melakukan blunder fatal saat gol Perseru Serui di laga perdana.

Abdul Rohim menuturkan, Piala Presiden 2019 ini merupakan ajang pra musim yang mana menjadi media pelatih menjajal semua pemainnya sebelum bergulirnya kompetisi reguler.

"Sebenarnya bukan masalah blundernya Miswar, jadi mungkin ini karena laga pra musim dan kita diputar semua untuk tampil," jelas Abdul Rohim, Jumat (8/3/2019).

Mantan kiper PSMS Medan ini mengungkapkan, senang bisa tampil perdana pada ajang Piala Presiden 2019 hingga mengantarkan poin maksimal untuk Persebaya Surabaya.

Kemenangan itu membuat Persebaya punya peluang besar melangkah ke babak delapan besar dan bersaing dengan PS Tira-Persikabo di posisi kedua.

Persebaya Surabaya dan PS Tira-Persikabo  sama-sama mengoleksi enam poin hasil dua kemenangan, tapi Persebaya unggul secara produktifitas gol.

"Sangat mengagumkan, apalagi di dua pertandingan ini saya bisa berikan 100 persen dan berikan kemenangan untuk Persebaya," jelas Abdul Rohim.

Sebelumnya Abdul Rohim juga turun pada ajang Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo di Stadion Gelora Bung Tomo.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved