Citizen Reporter

Reaksi Penggemar saat Fadli “Padi” Nyanyi 'Kasih Tak Sampai' di Airlangga Education Expo (AEE) 2019

Penampilan Fadli “Padi” resmi menutup Airlangga Education Expo (AEE) Universitas Airlangga (Unair) 2019.

Reaksi Penggemar saat Fadli “Padi” Nyanyi 'Kasih Tak Sampai' di Airlangga Education Expo (AEE) 2019
foto: istimewa
Aksi Fadli "Padi" menutup Airlangga Education Expo (AEE) Universitas Airlangga (Unair) 2019. 

PENAMPILAN Fadli “Padi” resmi menutup Airlangga Education Expo (AEE) Universitas Airlangga (Unair) 2019. Pameran pendidikan terbesar yang diselenggarakan Unair itu berhasil menarik antusias siswa dari seluruh Indonesia untuk datang ke Airlangga Convention Center (ACC), Surabaya, pada Jumat-Minggu (15-17/2/2019).

Mengenakan setelan baju dengan topi hitam necis, Fadli tampil dengan sepuluh lagu pilihannya, berjudul Kolam susu, Rumah Kita, Semua Tak Sama, Dan Bernyanyilah, Love of My Life, Kasih Tak Sampai, Sahabat Selamanya, Begitu Indah, Sang Penghibur, dan Sobat.

Penyanyi kelahiran Makassar yang merupakan alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unair tahun 1998 itu berhasil membius peserta di ruangan yang penuh dengan teriakan penonton. Itu terjadi ketika Fadli muncul dari balik panggung menyanyikan lagu Kolam Susu ciptaan Yoen Koeswoyo, Koes Plus.

Di tengah penampilannya, Fadli menyanyikan lagu berjudul Kasih Tak Sampai, penonton terlihat bersedih mengikuti lantunan lirik melow dari lagu itu. Tak jarang mereka melambai-lambaikan tangan dengan bernyanyi bersama Fadli.

“Tetaplah menjadi bintang di langit, agar cinta kita kan abadi. Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini, agar menjadi saksi cinta berdua,” dendang Fadli.

Suasana ruangan kembali bergemuruh ketika di akhir penampilannya, terdapat salah satu peserta memberikan bunga. Fadli menerima bunga itu dengan senyuman khas dan mengajaknya menyanyikan lagu berjudul Sobat. Bahkan, Fadli tak sungkan mengajaknya berjingkrak-jingkrak mengikutinya.

“O… oh sobat maafkan aku mencintainya. Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti. O... sobat maafkan aku mencintainya aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti,” lantun Fadli diikuti nyanyian bersama penonton.

Di akhir penampilannya, Fadli mengucapkan terima kasih kepada almamater, karena selama ini telah memberikannya ilmu yang didapat selama belajar bersama seluruh personel di Unair. Tak lupa, dia berpesan kepada mahasiswa Unair agar bisa menemukan apa dicari selama belajar.

“Temukan potensi diri kalian di Unair dan teruslah belajar. Masa depan bangsa kita membutuhkan semangat dan karya kalian,” ujar Fadli.

Fariz Ilham Rosyidi
Kontributor Unair News
farizilhamrosyidi@gmail.com

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved