Rumah Politik Jatim

Rajin Temui Warga, Hayono Isman Dinilai Sosok Peduli

Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman dikenal sebagai salah satu politisi yang sangat dekat dengan warga.

Rajin Temui Warga, Hayono Isman Dinilai Sosok Peduli
foto: istimewa
Hayono Isman (baju batik) Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari partai NasDem bersama sejumlah warga Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman dikenal sebagai salah satu politisi yang sangat dekat dengan warga. Hayono juga disebut mengayomi dan mau turun langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Hal itu, diungkapkan oleh Arifin warga Sidoarjo. Ia mengatakan Hayono Isman sebagai sosok yang memiliki kepedulian kepada warga. Ia mengungkapkan perhatiannya yang sangat besar patut didukung untuk menuju ke senayan sebagai anggota DPR RI.

"Orangnya merakyat, dari dulu tidak ada figur yang seperti pak Hayono. Jadi baru kali ini, saya bertemu dengan calon dewan yang turun ke masyarakat langsung. Bagi saya pak Hayono ini patut untuk diberi acungan jempol," kata Arifin.

Ia menambahkan, pengalaman Hayono di eksekutif dan legislatif dianggap tidak diragukan lagi untuk memperjuangkan aspirasinya dan membuat perubahan yang lebih baik di parlemen.

Menurutnya, apa yang dilakukan Hayono tulus untuk memperjuangkan kepentingan warga.

"Beliau bisa menjadi contoh, saat berinteraksi dengan masyarakat terasa langsung akrab tanpa sekat. Beliau adalah sosok pemimpin yang kita idamkan," ujarnya.

"Mudah-mudahan pak Hayono terpilih, sehingga benar-benar bisa membangun kesejahteraan bagi masyarakat," tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan Fatoni, yang juga warga Sidoarjo. Ia menyebut Hayono sosok yang jujur dan dapat dipercaya untuk mengemban amanah rakyat.

Ia pun mengharapkan Surabaya dan Sidoarjo bisa memperoleh pemimpin yang bisa mengayomi terhadap kebutuhannya, sebagaimana Hayono Isman.

"Pak Hayono Isman orang yang merakyat, sangat jarang seorang Calon DPR RI mau mendatangi warga dan ngobrol langsung dengan warga. Saya berharap beliau terpilih supaya banyak membantu rakyat," pungkas Fatoni.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved