Yulius Azz Zaenal Jabat Danlanal Banyuwangi Gantikan Suhartaya

Setelah 15 bulan menjabat sebagai Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Suhartaya, digantikan oleh Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal.

Yulius Azz Zaenal Jabat Danlanal Banyuwangi Gantikan Suhartaya
surabaya.tribunnews.com/haorrahman
Setelah 15 bulan menjabat sebagai Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Suhartaya, digantikan oleh Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal. 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Tampuk Kepemimpinan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi berganti. Setelah 15 bulan menjabat sebagai Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Suhartaya, digantikan oleh Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal.

Serah terima jabatan (sertijab) pimpinan Pangkalan Laut tersebut digelar di Lapangan Markas Komando TNI AL, Rabu (6/3). Sebelumnya, Yulius menjabat Komandan Kapal Selam Nanggala 402. Sementara Suhartaya saat ini dipercaya memegang mandat baru sebagai Perwira Pembantu Perencanaan (Pababrenops) Danlantamal III Jakarta.

Hadir dalam sertijab, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko, Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, serta perwakilan Forum Pimpinan Daerah lainnya beserta isteri.

Suhartaya menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama yang telah terjalin bersama forpimda. Bagi Suhartaya, Banyuwangi tidak akan bisa dilupakan begitu saja. Daerah yang tengah maju dengan segudang prestasi, serta masyarakatnya yang ramah, membuat dia merasa Bangga bisa berkesempatan bertugas di Banyuwangi.

“Ini akan menjadi kenangan dan pengalaman yang berharga bisa bertugas di Banyuwangi. Saya juga merasa bangga pernah ambil bagian ikut membangun Banyuwangi,”katanya.

Danlanal baru Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, menyatakan siap bergabung memimpin Banyuwangi lewat komunitas laut. “Dengan komitmen yang sama jaya lautku, kami bergabung bergabung dan berkolaborasi memimpin Banyuwangi,” kata Yulius.

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru kepada Suhartaya.

“Terima kasih telah ikut membangun Banyuwangi. Kontribusi Danlanal terhadap Banyuwangi cukup banyak. Semoga kerasan dan berprestasi di tempat yang baru,” kata Bupati Anas. 

Para Pegiat Medsos di Sidoarjo Kuasai Gedung Dewan, Ruang Paripurna pun Jadi Ajang Mengeluh

Penulis: Haorrahman
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved