All England 2019

Hasil All England Open 2019, Anthony Ginting Dijegal Pemain Hongkong dan Tersisih di Laga Awal

Hasil All England Open 2019, Anthony Sinisuka Dijegal Pemain Hongkong dan Tersisih di Laga Awal

Hasil All England Open 2019, Anthony Ginting Dijegal Pemain Hongkong dan Tersisih di Laga Awal
badminton Indonesia
Hasil All England Open 2019, Anthony Sinisuka Ginting Dijegal Pemain Hongkong dan Tersisih di Laga Awal 

SURYA.co.id | BIRMINGHAM - Anthony Sinisuka Ginting harus tersisih di awal laga badminton All England 2019. Tunggal putra Indonesia ini diluar dugaan tersingkir dari perburuan gelar oleh pemain Hongkong, NG Ka Kong Angus, Rabu (6/3/2019) petang.

Bermain di Birmingham Arena, Inggris, Anthony Sinisuka Ginting tidak kuasa memengi laga saat bertemu NG Ka Kong Angus dalam pertandingan tiga gim berdurasi 58 menit.

Di gim pertama, Anthony Sinisuka Ginting sejatinya bermain cukup baik dan berimbang menghadapi NG Ka Kong Angus. Perolhean kedua pemain juga cukup ketat.

Sayang, Anthony Sinisuka Ginting tak kuasa membendung laju NG Ka Kong Angus dan skor berakhir 21-18 untuk keunggulan tunggal asal Hongkong.

Kalah di gim pertama, Anthony Sinisuka Ginting bekerja keras di gim kedua. Dengan mengandalkan permainan cepat dan serangan-serangan tajam, Anthony Sinisuka Ginting mampu mendikte dan unggul dalam perolehan angka.

Tampil dengan percaya diri, Anthony Sinisuka GHinting akhirnya menyudahi permainan gim kedua dengan kemenangan melalui skor 21-13

Mampu menyamakan skor 1-1, ternyata gagal dimanfaatkan Anthony Sinisuka Ginting di gim ketiga. NG Ka Kong Angus kembali bermain trengginas dan membuat Anthony Sinisuka Ginting membuat kesalahan. Gim tetiga pun diakgiri dengan kemenangan oleh NG Ka Kong Angus dengan skor 21-11.

Tersingkirnya Anthony Sinisuka Ginting membuat daftar wakil Indonesia yang terhenti di All England 2019 bertambah.

Sebelumnya di sektor tunggal putrri, Gregoria mariska Tunjung juga sudah tersingkir di pertandingan pertama. Gregoria Mariska Tunjuk menyerah dari unggulan kedua asal Jepang, Nozomi Okuhara dengan skor 21-17, 21-16.

Jadwal dan hasil drawing wakil Indonesia pada All England Open 2019 :

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved