Rumah Aspirasi Rakyat Diresmikan Jatim, Optimis Sumbang 75 Persen Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Rumah Aspirasi Rakyat untuk menyolidkan dukungan bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur telah diresmikan.

Rumah Aspirasi Rakyat Diresmikan Jatim, Optimis Sumbang 75 Persen Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Peresmian Rumah Aspirasi Rakyat untuk menyolidkan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur, Senin (4/3/2019), di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rumah Aspirasi Rakyat untuk menyolidkan dukungan bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur telah diresmikan, Senin (4/3/2019).

Berlokasi di kawasan Jalan Darmokali, Surabaya, Rumah Pemenangan Rakyat akan menjadi konsolidasi bagi apara relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Rumah Aspirasi ini akan menjadi tempat untuk menyampaikan aspirasi, sekaligus deklarasi dukungan," kata Direktur Rumah Aspirasi Rakyat Jawa Timur, Bambang Pramukantoro pada sambutannya, Senin (4/3/2019) di hadapan peserta pertemuan.

Pada acara yang dihelat sore hari ini, sekitar 30 organisasi relawan dari seluruh Jawa Timur hadir.

"Rumah Aspirasi Rakyat Jawa Timur akan menyosialisasikan paslon 01. Rumah aspirasi juga terbuka untuk semua kalangan," tandasnya.

Acara peresmian ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh Wakil Direktur Rumah Aspirasi Rakyat Pusat, Michael Umbas kepada Bambang.

Selain itu, Mohammad Yamin, Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Tim Kampanye Nasional (TKN) juga melakukan pemotongan tumpeng di rangkaian acara ini.

Pasca dibukanya Rumah Aspirasi Rakyat ini, akan sekaligus menandai semakin solidnya dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. Yang mana, Rumah Aspirasi Rakyat ini juga menyiapkan serangkaian agenda kampanye kreatif yang menyasar hampir di seluruh pelosok Jatim.

"Perlu kami sampaikan, akan ada berbagai kegiatan yang cukup menarik. Di antaranya, blusukan Mataraman dan mapping Mataraman. Mataraman harus bisa dikuasai, " tegasnya.

"Selain di Mataraman, juga ada pengobatan gratis, turnamen sepak bola, Fogging, hingga gelaran wayangan di berbagai daerah lain. Berbagai potensi itu harus dimaksimalkan untuk menarik antusias masyarakat, " lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved