Rumah Politik Jatim

Rajin Turun ke Dapil, Hayono Isman Ingin Dengar Langsung Aspirasi dan Persoalan Masyarakat

Hayono Isman ingin mendengarkan langsung aspirasi yang menjadi permasalahan masyarakat.

Rajin Turun ke Dapil, Hayono Isman Ingin Dengar Langsung Aspirasi dan Persoalan Masyarakat
surya/adrianus adhi
Hayono Isman, Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I Dari Partai NasDem menyambangi warga, Kalibokor Surabaya. 

SURYA.co.id - Hayono Isman, sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, rajin turun menyambangi warga. Hayono Isman ingin mendengarkan langsung aspirasi yang menjadi permasalahan masyarakat.

Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI ini mengaku antusiasme yang disampaikan oleh masyarakat membuat dirinya selalu bersemangat berjuang untuk rakyat dan mewujudkan harapan mereka.

"Kalau saya turun bertemu warga tentunya sangat senang, karena bisa mendengar curahan dan aspirasi mereka. Di setiap kampung masyarakat punyak permasalahan yang beragam, yang tentunya mereka berharap untuk dituntaskan," ujar Hayono Isman, saat menyapa warga Kalibokor, Surabaya.

Hayono Isman mengatakan dengan melakukan sambang, dapat mengetahui kondisi dapilnya secara langsung.

Adapun aspirasi masyarakat menurutnya adalah amanah dan titipan dari rakyat untuk diperjuangkan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, politisi senior yang juga Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem itu menjelaskan, bahwa sejatinya anggota DPR adalah pelayan bagi masyarakat.

Oleh karenanya, harus merelakan sepenuhnya untuk mengabdi demi kepentingan rakyat.

"Kita sebagai calon legislatif tentunya harus mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom bagi warga masyarakat dari berbagai golongan. Ketulusan untuk mengabdi harus ditanam dalam jiwa kita, sehingga mampu memberikan pelayanan yang baik," ucapnya.

Putra pejuang kemerdekaan, Mas Isman itu berharap, berbagai permasalahan yang terjadi dapat diatasi, baik persoalan di bidang ekonomi, pendidikan maupun kesejahteraan di bidang lainnya, sehingga taraf kehidupan rakyat menjadi lebih baik.

"Semakin banyak masyarakat menyampaikan aspirasinya, saya semakin mendapat masukan untuk mencari solusinya. Mudah-mudahan nantinya masyarakat dan anak-anak cucu kita dapat menikmati kehidupan yang lebih baik," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved