Berita Malang Raya

Aremania Sambut Panglima TNI yang Datang ke Balai Kota Malang

Ratusan Aremania menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Balai Kota Malang, Minggu (3/3/2019).

Aremania Sambut Panglima TNI yang Datang ke Balai Kota Malang
surabaya.tribunnews.com/rifky edgar
Aremania menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Balai Kota Malang pada Minggu, (3/3). 

SURYA.co.id |MALANG - Ratusan Aremania menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Balai Kota Malang, Minggu (3/3/2019).

Dalam sambutannya itu, Aremania membentangkan spanduk "Selamat Datang di Bumi Arema" sembari menyalakan smoke flare berwarna biru.

Di sana, suasana seperti di dalam stadion ketika para Aremania itu menyanyikan yel-yel mereka saat Panglima TNI berjalan menuju ke Kantor Balaikota Malang usai turun dari mobil.

Kemudian, Panglima TNI disambut oleh eks CEO Arema, Iwan Budianto dengan memberikan syal Arema yang langsung dibentangkan di pundaknya.

Setelah itu, Wali Kota Malang, Sutiaji bersama dengan Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi turut menyambut Panglima TNI dengan bersalaman satu sama lain sebelum duduk bersama di hadapan para Aremania.

Heri Purnomo, salah satu Aremania yang hadir di sana mengaku senang bahwa TNI kini dipimpin orang Malang.

"Jelas senang, sebagai Aremania ya bangga ada 'Arek Malang' yang kini jadi panglima TNI," ucapnya.

Kunjungi Kampung Halaman di Malang, Panglima TNI Kangen Mendol dan Menjes

Tiket KA Lokal Sudah Bisa Dipesan Lewat Online, Calon Penumpang Tak Perlu Antre Lagi

Menengok Kantor Camat Panggul Trenggalek, Bekas Pusat Pemerintahan Onderaan Ponco Sudro Era Belanda

Panglima TNI juga memberikan kuis kepada Aremania yang hadir.

Dalam kuis tersebut, para Aremania yang beruntung dihadiahi syal, kaos, dan tiket VIP pertandingan Arema vs Barito Putera yang akan dilangsungkan pada Minggu (3/3).

Tak hanya itu, Aremania juga dihadiahi Bass Drum guna mendukung Arema pada saat bertanding.

Kata Agoes Soerjanto, CEO Arema mengatakan, hadiah tersebut merupakan semangat dari Panglima TNI kepada warga Malang khususnya Aremania.

Untuk itu, dalam kesempatan itu, Panglima TNI didapuk menjadi Ebes Arek Malang.

"Apa yang disampaikan beliau sangat memotivasi kita semua. Maka dari itu, pada kesempatan ini beliau pantas menerima julukan sebagai 'Ebes Arek Malang' karena beliau asli Malang, lahir di Malang, dan besar di Malang," tandasnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved