Berita Ekonomi Bisnis

Rayakan Kemitraan dengan Asia’s Got Talent, Princess Cruises Bagi-bagi Hadiah Wisata Pesiar

Kanal televisi AXN menawarkan para penonton acara tersebut kesempatan untuk memenangkan liburan pesiar selama 7 hari di kawasan Mediterania.

Rayakan Kemitraan dengan Asia’s Got Talent, Princess Cruises Bagi-bagi Hadiah Wisata Pesiar
foto: istimewa
Kemegahan kapal pesiar Emerald Princess. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jika ada program hiburan televisi yang dinikmati penonton Indonesia, kategorinya adalah drama, acara variety, dan acara realita pencari bakat.

Dalam rangka terwujudnya kemitraan strategis antara Princess Cruises dengan Asia’s Got Talent musim ketiga yang sedang tayang di kanal televisi AXN, perusahaan menawarkan para penonton acara tersebut kesempatan untuk memenangkan liburan pesiar selama 7 hari di kawasan Mediterania.

Pemenang hadiah utama akan mendapatkan paket perjalanan yang termasuk akomodasi di kabin berbalkon mewah untuk dua orang di atas kapal pesiar Emerald Princess yang elegan dan romantis.

Rencana pelayaran akan berlangsung pada bulan Mei 2019, dan berlayar dari Barcelona (Spanyol) ke Gibraltar, Marseille (Perancis); kemudian Genoa dan Florence atau Pisa (Italia), dan berakhir di Roma (Italia).

Total nilai paket perjalanan ini sekitar 5.300 dolar Singapura atau lebih dari Rp 50 juta. Peserta kuis hanya perlu melengkapi data secara online di tautan khusus Princess Cruises-Asia’s Got Talent paling lambat sebelum 31 Maret 2019.

Kontes ini terbuka untuk semua penonton berusia 18 tahun ke atas dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. Pemenang juga akan pergi membawa sepasang tiket untuk menghadiri pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent yang akan diadakan di Marina Bay Sands, Singapura pada tanggal 11 April. Selanjutnya tersedia 24 pasang tiket pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent sebagai hadiah hiburan.

Masyarakat Indonesia adalah penggemar berat Asia’s Got Talent dari AXN. Pesulap andal dari Indonesia bernama The Sacred Riana dinobatkan sebagai pemenang utama musim kedua.

Pesulap dengan keahlian khusus ilusi ini pun menikmati kejayaan viral karena video-video penampilan sulapnya telah ditonton total lebih dari 70 juta kali di jejaring sosial Facebook dan YouTube.

Princess Cruises dan Asia’s Got Talent berbagi target demografi serupa, yaitu masyarakat Indonesia yang menikmati hiburan bermutu untuk keluarga dari berbagai kalangan yang mendorong interaks dan komunikasi

Farriek Tawfik, Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises menyambut baik kemitraan ini.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved