Advertorial

Permata Jingga Hadirkan Cluster Deira, Hunian Islami Modern di Jantung Kota Malang

Developer properti Permata Jingga melakukan groundbreaking pembangunan kluster terbarunya yakni Cluster Deira

Permata Jingga Hadirkan Cluster Deira, Hunian Islami Modern di Jantung Kota Malang
surya/benni indo
CEO Permata Jingga Group, Angga Satria Perdana, memotong tumpeng saat acara groundbreaking Cluster Deira di Kota Malang, Jumat (1/3/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Developer properti Permata Jingga melakukan groundbreaking pembangunan kluster terbarunya yakni Cluster Deira. CEO Permata Jingga Group Angga Satria Perdana dan Direktur Utama Permata Jingga turut hadir dalam seremoni peletakkan batu pertama.

Acara peletakkan batu pertama ini secara simbolis menunjukkan dimulainya pembangunan Cluster Deira. Kluster baru ini diklaim sebagai hunian miniatur kota yang bernuansa Islami modern.

"Di sini sudah kami bangun dua masjid sehingga bisa melengkapi konsep Islami yang modern," ujar Angga.

Deira diambil dari nama tempat di Dubai yang merupakan pusat komersial tertua yang masuk sebagai Unesco's World Heritage List karena ikatan sejarah panjang yang signifikan dengan Dubai.

"Perkembangan cepat Dubai menjadi inspirasi pembangunan kluster baru Permata Jingga. Penghuni akan dimanjakan dengan ragam fasilitas dan pelayanan prima di lokasi strategis jantung Kota Malang," imbuh Angga.

Rumah yang ditawarkan nanti memiliki konsep dua dan tiga lantai. Harganya dibanderol mulai Rp 1.9 miliar hingga Rp 2 miliar.

Total ada 41 unit rumah yang akan dibangun. Serah terima rencananya akan dilaksanakan pada akhir 2020.

"Ini akan menjadi perumahan pertama yang berlantai tiga," papar Angga.

Dirut Permata Jingga, Totok Hariyanto, menambahkan beberapa konsumen sudah mulai memesan unit di Cluster Deira. Persiapan kluster sudah direncanakan sejak dua tahun lalu.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen kepada kami. Kami telah ada sejak 1998, kepercayaan ini merupakan motivasi untuk terus berinovasi," imbuh Totok.

Cluster Deira ini didesain oleh arsitek mumpuni Budhi Harmunanto.

Permata Jingga memang dikenal selalu memiliki konsep dan tatanan perumahan yang nyaman untuk ditinggali.

Membantang di area luas sekitar 60 hektre di area Jalan Soekarno-Hatta, Permata Jingga dikonsep sebagai kawasan yang asri dengan pepohonan yang rimbun.

Permata Jingga juga melebarkan sayapnya di kawasan Jalan Industri Mangliawan.

Penulis: Benni Indo
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved