Berita Bisnis

Undian Berhadiah Mampu Mendongkrak Peningkatan Transaksi dan Jumlah Konsumen

Lucky Shopping Vaganza cukup mendorong peningkatan transaksi dan konsumen sepanjang tahun 2018.

Undian Berhadiah Mampu Mendongkrak Peningkatan Transaksi dan Jumlah Konsumen
ist
Ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Jaringan toko gadget Apollo di tahun ketiga kegiatan Lucky Shopping Vaganza yang digelar bersama Samsung, operator 3 dan Pasar Atom-Pasar Atom Mall, cukup mendorong peningkatan transaksi dan konsumen sepanjang tahun 2018.

Di sela penyerahan hadiah kepada pemenang undian di Pasar Atom Mall, Direktur Utama Pasar Atom-Pasar Atom Mall, Halim Antawira Hermanto, mengatakan bila kenaikan transaksi dengan iming-iming hadiah mampu meningkatkan transaksi penjualan.

"Saya tidak ada catatan di tahun 2018 lalu, tapi hingga akhir periode undian Lucky Shopping Vaganza yang digelar mulai Maret 2018 hingga Januari 2019, mencatatkan jumlah transaksi sebanyak 7.209. Dengan nilai penjualan mencapai Rp 14,8 miliar," jelas Halim, Senin (25/2/2019).

Sementara untuk kupon yang dikumpulkan dari jumlah transaksi tersebut mencapai 63.333 kupon undian.

Program Lucky Shopping Vaganza merupakan program tahunan yang digelar Apollo bersama Samsung dan operator 3 dan sebagai pusatnya di tahun 2018 ini berada di Pasar Atom-Pasar Atom Mall.

Pemenang undian dari program tersebut, yaitu Umi Khulsum, warga Wiyung, menjadi pemenang utama mobil Honda Brio.

"Alhamdulillah atas hadiah ini. Saya belanja gadget smartphone Samsung di Apollo juga karena rutin dan saya beli untuk hadiah atau doorprize bagi konsumen saya," ungkap Umi.

Umi memiliki usaha jasa biro perjalanan rekreasi dan umroh dengan tempat pelayanan di Pakuwon Trade Center (PTC).

Pemberian doorprize, sebulan sekali diberikan kepada pelanggan yang memanfaatkan jasanya lewat undian berhadiah smartphone.

"Cukup menarik pelanggan untuk memanfaatkan jasa dari biro perjalanan wisata saya," tambah Umi, yang akan menggunakan mobil hadiah sebagai mobil operasionalnya.

Sementara itu, terkait dengan Pasar Atom-Pasar Atom Mall, Halim menyebutkan bila pasca peresmian tol trans Jawa pada awal Desember 2018 lalu, terlihat ada peningkatan kunjungan dari daerah Jawa Tengah dan Jatim bagian barat.

"Seperti dari Solo, Ngawi, Madiun. Hal itu terlihat dari nopol mobil yang masuk," tambah Halim.

Tercatat ada 300-400 an unit mobil dengan nopol dari daerah tersebut.

Di mana kapasitas parkir di Pasar Atom-Pasar Atom Mall mencapai 2.000 unit.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved