Berita Malang Raya

Ribuan Aremania Lakukan Pengecatan Stadion Kanjuruhan

Puluhan ribu Aremania terlibat dala mpengecatan massal stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ribuan Aremania Lakukan Pengecatan Stadion Kanjuruhan
tribun jatim/aminatus sofya
Aremania yang sedang melakukan pengecatan ulang di Stadion Kanjuruhan. + 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYA.co.id | MALANG - Puluhan ribu Aremania menggeruduk Stadion Kanjuruhan untuk melakukan pengecatan massal. Pada Minggu (24/2/2019) pagi, Stadion Kanjuruhan dicat ulang dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat meliputi TNI-Polri, siswa SMP dan SMA serta tentunya Aremania.

Sejak pagi, Aremania telah berkumpul di Stadion Kanjuruhan dan bersiap mengecat Stadion kebanggan Singo Edan yang kini mulai terlihat kusam. Lebih dari lima tahun, Stadion Kanjuruhan tidak pernah dicat.

"Alhamdulillah hari ini kita berbagai lapisan masyarakat, TNI-Polri, siswa dan Aremania bersama-sama melakukan pengecatan ulang Stadion Kanjuruhan," kata Abdul Haris selaku Ketua Panpel Arema FC.

Menurut Haris, bagian luar stadion akan tetap dicat warna biru yang merupakan warna kebanggan Arema. Sedangkan bagian dalam, warna kuning, biru, merah dan hijau tetap dipilih untuk menunjukkan keberagaman.

"Warna-warni yang ada di dalam ini untuk menunjukkan berbagai keragaman yang ada di Indonesia," katanya.

Salah seorang Aremania yang ikut melakukan pengecatan, Saiko, mengaku senang terlibat dalam kegiatan itu. Kata dia, menjaga keindahan stadion adalah kewajiban seluruh masyarakat termasuk, Aremania.

"Ini tanggung jawab kita semua menjaga stadion. Ini wujud kebersamaan Aremania," kata Saiko.

Saiko berharap suasana fresh Stadion Kanjuruhan bisa menambah semangat bagi Arema FC yang nantinya berlaga. Rencananya pada Senin (4/3/2019), anak asuh Milomir Seslija akan mengikuti kejuaraan Piala Presiden.

"Mudah-mudahan nanti tambah semangat. Piala Presiden juara," ucapnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved