Berita Kediri

Perempuan Kota Kediri Ini Telanj*ng Naik Motor di Jalan Raya, Begini Endingnya

Petugas Satpol PP Kota Kediri mengamankan perempuan yang telanjang naik motor di Pertigaan Ngronggo, Kota Kediri, Sabtu (23/2/2019)

Perempuan Kota Kediri Ini Telanj*ng Naik Motor di Jalan Raya, Begini Endingnya
surya/didik mashudi
Petugas Satpol PP mengajak dialog perempuan penderita jiwa yang sempat telanjang naik motor di Kantor Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (23/2/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Petugas Satpol PP Kota Kediri mengamankan perempuan yang telanjang naik motor di Pertigaan Ngronggo, Kota Kediri, Sabtu (23/2/2019). Usai diamankan, petugas mengetahui bahwa perempuan yang belum diketahui identitasnya ini ternyata mengalami gangguan kejiwaan.

Kejadian perempuan penderita gangguan jiwa telanjang naik motor ini pertama kali ditemukan oleh petugas kepolisian yang tengah melakukan patroli. Selanjutnya petugas menghubungi Satpol PP untuk mengamankan.

Petugas harus membujuknya agar perempuan yang bertelanjang itu mau mengenakan bajunya. Ciri -ciri perempuan penderita jiwa yang sempat telanjang ini usia sekitar 40 tahun, rambut sebahu serta membawa sepeda motor Kymco warna biru nopol AG 4992 HY.

Sejauh ini petugas masih kesulitan untuk melacak identitasnya. Karena yang bersangkutan masih sulit diajak bicara. Selain itu bicaranya juga ngelantur.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya masih kesulitan untuk mengajak dialog untuk mendapatkan identitas dan alamat rumahnya.

"Yang bersangkutan hanya sering mengucapakan alamatnya Desa Ngasem," jelasnya.

Saat ini penderita jiwa yang sempat membuat heboh itu masih diamankan petugas di Kantor Satpol PP Kota Kediri, termasuk sepeda motor yang dikendarai masih diamankan petugas.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved