Berita Arema

Arema FC DItuding Terlibat Skandal Pengaturan Skor, ini Kata CEO Agoes Soerjanto

CEO Arema FC, Agoes Soerjanto angkat bicara soal tudingan bahwa Arema FC terlibat skandal pengaturan skor. Ini katanya...

Arema FC DItuding Terlibat Skandal Pengaturan Skor, ini Kata CEO Agoes Soerjanto
ist/kompas.com - Andi Hartik
CEO Arema FC, Agoes Soejanto (kanan) saat diwawancara di Kantor Arema FC, Kota Malang, Kamis (21/2/2019) 

SURYA.co.id | MALANG - Dalam acara Mata Najwa, Rabu (20/2/2019) malam, Arema FC disebut-sebut terlibat dalam skandal pengaturan skor.

Terkait tudingan tersebut, CEO Arema FC Agoes Soerjanto angkat bicara.

Menurut Agoes, dalam hal ini semua pihak harus menerapkan asas praduga tak bersalah, baik pada Arema, Iwan Budianto, serta beberapa klub lainnya. 

"Tudingan itu bagi saya, itukan masih di televisi, jadi mari kita angkat asas praduga tak bersalah. Jangan sampai menuduh karena ada info yang seperti itu, apalagi sudah terekspos dengan cara yang seperti itu," kata Agoes Soerjanto, Kamis (21/2/2019) sore.

Ia juga menjelaskan, dengan adanya tudingan tersebut dapat membuat hati para pecinta Arema hancur.

"Kita tidak sadar dengan adanya tudingan itu banyak yang dikorbankan, soal sportivitas, manjemen Arema, dan tentu Aremania yang mencintai klub ini," ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini Arema FC memilih fokus menjadi tuan rumah Piala Presiden, sehingga tak ingin mempedulikan tudingan yang disebut-sebut Mr X senilai 20 sampai 25 juta itu.

"Kami ingin fokus menjadi tuan yang baik saat Piala Presiden nanti. Kami lagi membangun tim ini jangan dikotori dengan tudingan, jangan dikotori dengan kepentingan-kepentingan sesaat," tegas pria yang menggantikan posisi Iwan Budianto itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved