TunaiKita Ajak Warga Surabaya #MelekFintech

TunaiKita, aplikasi Industri Financial Technology (Fintech) yang tidak hanya fokus pada keuangan namun juga edukasi agar masyarakat memahami fintech.

TunaiKita Ajak Warga Surabaya #MelekFintech
TunaiKita
#MelekFintech bersama TunaiKita yang bertempat di hotel Grand Dafam, Surabaya (20/2/2019) 

SURYA.CO.ID - TunaiKita, aplikasi Industri Financial Technology (Fintech) yang tidak hanya fokus pada keuangan namun juga edukasi agar masyarakat memahami fintech.

Melalui program #MelekFintech inilah TunaiKita bersosialisai ke seluruh Indonesia karena memang fintech sudah menjadi bagian upaya pemerintah dalam peningkatan Inklusi Keuangan Nasional.

Segmen ritel fintech yang luas memberikan harapan terhadap akses keuangan yang luas pula.

Meski baru tahun lalu yaitu 2018 TunaiKita mulai dinikmati warga Surabaya, terhitung sudah 6.000-7.000 pengajuan pinjaman dari pelanggan di Kota Pahlawan tersebut.

Angka yang tak kecil itu menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan warga Surabaya terhadap TunaiKita, begitu juga sebaliknya.

Itulah mengapa rasio persetujuan yang diberikan TunaiKita di atas rata-rata nasional.

#MelekFintech bersama TunaiKita yang bertempat di hotel Grand Dafam, Surabaya menghadirkan pula Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana (20/2/2019).

Di tengah berbagai profesi yang hadir dalam acara edukasi tersebut, Whisnu Sakti Buana menekankan agar masyarakat bijak dalam memanfaatkan kehadiran fintech.

Pria yang akrab disapa Whisnu tersebut juga menegaskan agar perusahaan fintech yang dipilih adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kami mengapresiasi kehadiran perusahaan teknologi pinjaman yang resmi, terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, bagi warga kota kami.

Halaman
12
Penulis: Insani Ursha Jannati
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved