Berita Mojokerto

Kantor Unit Pelayanan Paspor GMSC Kota Mojokerto Layani 70 Pemohon Paspor Tiap Hari

Setiap hari, unit pelayanan paspor di GMCS Kota Mojokerto melayani 60 sampai 70 pemohon paspor.

Kantor Unit Pelayanan Paspor GMSC Kota Mojokerto Layani 70 Pemohon Paspor Tiap Hari
surya/danendra kusumawardana
pemohon paspor tengah mengumpulkan berkas di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya Unit Layanan Paspor Kota Mojokerto yang berlokasi di GMSC, Rabu (20/2) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Supervisor Unit Pelayanan Paspor Kota Mojokerto, Jaelani, mengatakan sebelumnya pemohon paspor hanya berasal dari Mojokerto saja. Namun, berjalannya waktu warga di luar daerah Mojokerto mulai berdatangan untuk mengurus paspor di Graha Mojokerto Service City (GMSC).

"Warga di luar Mojokerto yang mengurus paspor di kantor kami berasal dari Jombang, Surabaya, Gresik, dan Pasuruan," katanya saat ditemui Surya di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya Unit Layanan Paspor Kota Mojokerto.

Namun, untuk jumlahnya tak sebanyak warga Mojokerto. Setiap hari, pihaknya melayani 60 sampai 70 pemohon paspor.

Pembuatan Paspor di GMSC Kota Mojokerto Kini Jadi Jujukan Warga Jombang dan Surabaya, Ini Sebabnya

"Saya belum bisa memastikan jumlah warga di luar Mojokerto yang mengurus paspor di sini. Sebab, kami tidak pernah menghitung," terangnya.

Dia menerangkan, sebetulnya layanan pembuatan paspor di Kota Mojokerto tak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Jawa Timur saja. Seluruh masyarakat Indonesia dapat mengurus paspor di kantor imigrasi GMSC.

"Semua pemohon dari seluruh indonesia pun bisa mengurus di sini. Karena sistem antreannya sudah online. Pemohon bisa memilih waktu pengurusan dan kantor imigrasi terdekat," tandasnya

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved