Berita Surabaya

VIDEO, Arumi Bachsin Dilantik Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jatim Usai Keguguran di Surabaya

VIDEO, Arumi Bachsin Dilantik Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jatim Usai Keguguran di Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Arumi Bachsin Emil Dardak dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, di Gedung Grahadi, Selasa (19/2/2019) pagi. 

Meski usai mendapatkan perawatan dan penindakan medis berupa kiret usai mengalami keguguran, Senin (18/2/2019) malam, Arumi tampak semangat mengikuti prosesi pelantikan.

Pelantikan dan serah terima jabatan dari Nina Soekarwo ke Arumi Bachsin dilakukan di hadapan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak serta Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat Erni Guntarti Cahyo Kumolo. 

Arumi Bachsin saat dilantik jadi Ketua Tim Penggerak PKK Jatim di gedung Grahadi, Selasa (19/2/2019)
Arumi Bachsin saat dilantik jadi Ketua Tim Penggerak PKK Jatim di gedung Grahadi, Selasa (19/2/2019) (Surabaya.Tribunnews.com/Fatimatuz Zahro)

Meski begitu,  Arumi Bachsin tampak didampingi oleh tiga dokter dari RSIA Kendangsari Surabaya.  Dokter tersebut tampak mengawal Arumi sebagai antisipasi jika ada kejadian yang tidak diinginkan.

Arumi pun tampak bersemangat terlebih dalam pelantikan itu ia juga diberi kejutan lantaran hari ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke 25.

Saat ditanyai terkait kondisinya usai bersalam dengan ibu ketua tim penggerak PKK se Jatim,  Arumi mengaku dirinya sidah sehat.

"Kondisinya saya,  kalau yang saya rasakan sudah jauh lebih baik," kata Arumi.

Menurutnya setelah menjalani tindakan medis semalam,  efeknya memang luar biasa. Dan konsekuensinya ia tidak boleh beraktivitas berat dan harus lebih banyak istirahat

"Setelah penindakan tadi malam efeknya pasti luar biasa. Jadi hari ini jauh lebih fit. Tapi ya gitu memang tidak boleh diforsir,  harus ada bedrest sedikit," kata Arumi.

Oleh sebab itu,  siang ini,  Arumi dipastikan tidak akan melakukan kunjungan kerja Wagub Emil Dardak yang akab berkunjung ke Baperwil di Bojonegoro.

"Mboten,  saya nggak ikut.  Saya mau potong kue aja sama anak saya. Ini setelah tindakan media maka ditunggui sama ibu dokter juga," kata Arumi. 

Simak Videopnya berikut ini : 

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved