Advertorial

PT Yekape Surabaya Persembahkan Ruko Taman Rivera Regency & Villa Eidelweiss Dalam HUT ke 25 Tahun

Dalam rangka ulang tahun yang ke 25 tahun, PT Yekape Surabaya mempersembahkan Ruko Taman Rivera Regency dan Villa Eidelweis.

PT Yekape Surabaya Persembahkan Ruko Taman Rivera Regency & Villa Eidelweiss Dalam HUT ke 25 Tahun
SURYA.co.id
PT Yekape mempersembahkan Ruko Taman Rivera Regency dan Villa Eidelweis, yang terletak di Jalan Pandugo, Surabaya pada Ulang tahun ke 25 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - PT Yekape Surabaya hari ini, Selasa 19 Februari 2019 ulang tahun yang ke 25 tahun.

Dalam rangka ulang tahun yang ke 25 tahun, PT Yekape Surabaya mempersembahkan Ruko Taman Rivera Regency dan Villa Eidelweis.

Ruko Taman Rivera Regency dan Villa Eidelweis itu terletak di Jalan Pandugo, Surabaya.

Dua produk untuk sektor middle-up itu termasuk produk andalan PT Yekape Surabaya sudah diluncurkan dua tahun lalu pada 2017.

Para investor tak perlu banyak pertimbangan dalam menilai bahwa ruko tipe 120/75 dan villa tipe townhouse 90/90 ini menjanjikan, karena Jalan Pandugo adalah lokasi yang strategis, juga ditambah fasilitas yang ditawarkan PT Yekape begitu lengkap.

"Lokasi perumahan yang dilintasi jalur ini, memiliki potensi kenaikan harga yang signifikan," ujar Kepala Pemasaran PT Yekape Surabaya, Anang Heru Widodo, kepada Surya.co.id, Rabu (27/9/2017).

"Ini terbukti, dengan adanya MERR yang sudah terbangun, harga rumah dan tanah di sekitarnya ikut terdongkrak naik," tambahnya.

"Oleh karenanya, unit yang kami tawarkan ini sangat cocok bagi customer yang menginginkan hunian di lokasi strategis, sekaligus untuk investasi jangka panjang,” lanjutnya.

Ruko dua lantai yang menurut PT Yekape Surabaya bisa 'disulap' ke berbagai usaha seperti supermarket, kantor, hingga restoran itu, ditunjang dengan akses MERR II C serta rencana Outer East Ring Road (OERR) dan Jalan Lingkar Luar Timur (JLLT).

Ditambah kemudahan bayar yang diberikan PT Yekape Surabaya bisa disesuaikan dengan kemampuan calon pembeli.

Termasuk in-house hingga 18 bulan dan juga bisa diangsur melalui KPR Bank.

Penulis: Insani Ursha Jannati
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved