Rumah Politik Jatim

Prabowo Subianto Dapat Sambutan Ini dari Pendukung Jokowi saat Datangi Bulak Rukem Kenjeran Surabaya

Massa pendukung calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan kepada calon presiden Prabowo Subianto di Bulak Rukem Kenjeran Surabaya

Prabowo Subianto Dapat Sambutan Ini dari Pendukung Jokowi saat Datangi Bulak Rukem Kenjeran Surabaya
surya/bobby constantine koloway
Ratusan massa pendukung calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan kepada calon presiden Prabowo Subianto di Surabaya, Selasa (19/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Massa pendukung calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan kepada calon presiden Prabowo Subianto di Surabaya, Selasa (19/2/2019). Para pendukung Jokowi ini menyambut capres pasangan Cawapres Sandiaga Uno dengan membentangkan banner.

Sebuah banner bertuliskan 'Selamat datang Bapak Prabowo di Wilayah Bulak Rukem. Kami menyambutmu sebagai tamu tapi pilihan Kami tetap nomor 1 Jokowi-Ma'ruf Amin' dibentangkan. Ratusan massa tersebut juga menyanyikan yel-yel dukungan kepada Jokowi-Amin.

"Jokowi Wae... Mas... Jokowi wae... Ojo liane... Ojo liane... Ojo liane," yel-yel para relawan sambil terus membentangkan baliho tersebut.

Mereka yang menyambut bukan hanya kalangan pria namun juga wanita. Tak ada atribut partai politik yang mereka kenakan melainkan hanya beberapa bendera dan topeng bergambarkan Jokowi.

"Kami tidak menghadang. Kita hanya mengingatkan kepada Prabowo. Bahwa wilayah Kenjeran dan Bulak kandangnya pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin," kata orator yang memberikan orasi di aksi ini.

Aksi yang berlangsung di kawasan Bulak Rukem Timur II ini pun membuat kawasan di wilayah sekitar tempat tersebut menjadi macet.

Selain itu, aksi ini juga mendapat kawalan penuh dari pihak Kepolisian. Tak hanya relawan pendukung Jokowi di tempat yang sama juga ada beberapa pendukung Prabowo yang sudah bersiap siaga di wilayah ini.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved