Lapor Cak

Pihak Kelurahan Mengaku Ajukan Perawatan Rutin terkait Kerusakan Jalan Wonorejo Timur Surabaya 

Kondisi jalan yang rusak dan berlubang di Wonorejo Timur tak membuat pihak kelurahan mengajukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Pihak Kelurahan Mengaku Ajukan Perawatan Rutin terkait Kerusakan Jalan Wonorejo Timur Surabaya 
surya.co.id/habibur rohman
JALAN MENYEMPIT - Dua mobil harus harus mengurangi kecepatan saat melintasi Jl Wonorejo Timur Surabaya, Minggu (17/2/2019). Beberapa ruas jalan mengalami penyempitan karena ada bagian aspal yang terkelupas dan rusak. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Kondisi jalan yang rusak dan berlubang di Wonorejo Timur tak membuat pihak kelurahan mengajukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Sekretaris Kelurahan Wonorejo, Rudi Julianto mengungkapkan kerusakan jalan yang hanya sebagian ini menurutnya tidak sampai menjadi perencanaan pembangunan desa. Meskipun jalan tersebut merupakan wilayah kelurahannya.

"Kami ajukan ke dinas terkait untuk perawatan,"urainya, Senin (18/2/2019).

Ia mengungkapkan kondisi jalan yang sering dilalui kendaraan yang berukuran besar juga menjadi faktor gampang rusaknya jalan tersebut.

"Tapi sering diperbaiki kok, rutin secara berkala setiap kami laporkan. Teknisnya dinas terkait yang paham," pungkasnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved