Persebaya Vs Persidago

Persebaya Kalahkan Persidago Dengan Skor 4-1. Bejo Sugiantoro Sindir Tuan Rumah

Persebaya berhasil mengalahkan tuan rumah Persidago Gorontalo dengan skor 4-1. Usai laga, Bejo Sugiantoro menyindir Persidago. Ini katanya,...

Persebaya Kalahkan Persidago Dengan Skor 4-1. Bejo Sugiantoro Sindir Tuan Rumah
Istimewa
Skor Akhir Persebaya Surabaya vs Persidago Gorontalo 4-1 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya berhasil mengalahkan Persidago Gorontalo dengan skor 4-1 di Stadion 23 Januari, Selasa (19/2/2019).

Empat gol kemenangan Persebaya lahir pada babak kedua. Masing-masing diciptakan oleh Rendi Irwan (48), Dzhalilov (73) dan dua gol lainnya oleh Amido Balde masing-masing pada menit ke 84 dan menit ke-90+2.

Sementara itu satu gol tuan rumah tercipta lewat titik pinalti yang dicetak oleh Harianto pada menit ke-89.

Setelah laga, Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menyindir tuan rumah Persidago Gorontalo yang sempat meragukan pemain Bajul Ijo.

Sebelumnya, pada sesi konferensi pers, pelatih Persidago sempat menyinggung Persebaya akan sulit beradaptasi dengan cuaca panas di Gorontalo.

Alhasil, tanpa sesi official training Persebaya nihil gol pada paruh pertama dan baru berbicara banyak pada babak kedua.

"Normal kita kan adaptasi cuaca, karena katanya disini ada dua musim, panas dan panas sekali. Mungkin ini panas sekali tapi alhamdulillah menang," kata Bejo, Selasa (19/2/2019).

Selain itu, Bejo mewakili pelatih utama Djadjang Nurdjaman yang berhalangan hadir merasa bangga kepada pemainnya yang bisa menunjukan kualitas terbaik.

Sehingga pengalaman buruk yang sempat menimpa Persipura karena kalah dari tuan rumah Persidago pada babak 32 besar tidak menimpa Persebaya.

"Mewakili coach Djanur, pemain bermain sesuai tingkat levelnya di Liga 1, tanpa remehkan lawan biar tidak terjadi dengan yang dialami Persipura," jelasnya.

Selanjutnya, Persebaya akan kembali bertemu Persidago Gorontalo pada leg kedua di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (23/2/2019) mendatang.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved