Berita Entertainment

Kondisi Mandala Shoji Tidur Bareng Preman hingga Mantan Pembunuh di Penjara, Istri: Katanya Seru

Mantan pacar Vanessa Angel, Mandala Shoji sudah 10 hari dipenjara di Lapas Salemba, Jakarta Pusat, sang istri pun mengungkapkan kondisnya saat ini

Kondisi Mandala Shoji Tidur Bareng Preman hingga Mantan Pembunuh di Penjara, Istri: Katanya Seru
Instagram
Kondisi Mandala Shoji usai 10 hari dipenjara 

SURYA.co.id - Mantan pacar Vanessa Angel, Mandala Shoji sudah 10 hari dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta Pusat, sang istri pun mengungkapkan kondisnya saat ini

Seperti diketahui, Mandala Shoji dipenjara untuk mempertanggung jawabkan kesalahannya dalam kasus pemberian kupon umrah saat kampanye.

Dilansir dari Tribun Seleb, istri Mandala Shoji, Maridha Deanova Safriana menjelaskan kondisi Mandala Shoji usai 10 hari dipenjara.

"Kondisi Mandala Shoji itu memang luar biasa, dia ini biasa iktikaf di masjid. Dia biasa tidur di kamar dan di atas kasur, sekarang tidur di lantai bersama sembilan orang di penjara, katanya malah seru," ungkap Maridha Deanova Safriana, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Sekali Jalan Hotman Paris Pakai Rp 30 Miliar, Menangis saat Kenang Asal Usul Berlian Termahalnya

Balasan Maia Estianty saat Dituding Menyindir Ahmad Dhani yang di Penjara, Ari Lasso Ikutan Komentar

Aurel Hermansyah Dipeluk Ramai-ramai ART-nya usai Traktir Belanja Rp 6 Juta, ini Doa Mereka

Berikut Fenomena Unik Supermoon di Bulan Februari 2019

Maridha Deanova Safriana mengatakan, menurut penuturan Mandala Shoji, suaminya itu tidur di dalam penjara bersama narapidana dengan kasus yang berbeda-beda.

Mandala Shoji mantan pacar Vanessa Angel masih buron
Mandala Shoji mantan pacar Vanessa Angel masih buron (kolase Tribunnews/kompas.com)

Ada narapidana yang bertato, berkapak merah, mantan pembunuh, hingga bekas anak buah mantan preman Tanah Abang, Hercules, di Lapas Salemba.

"Mandala bilang, 'Jadi yang biasanya aku tidur sama kamu dan anak-anak, sekarang aku tidur sama saudara-saudara aku banyak di lapas. Ada orang kapak merah, mantan pembunuh, pencuri, preman Priok, anak buah Hercules, dan macam-macam' gitu," paparnya.

Lanjut Maridha Deanova Safriana, ia menyebut Mandala Shoji mencoba membuka mata hati narapidana lainnya, untuk bertobat dan menjalani perintah yang memang sudah diajarkan oleh agamanya masing-masing.

"Katanya seru karena pernah ngobrol, diajak salat sama Mandala," ujar Maridha Deanova Safriana.

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah memvonis Mandala terbukti melakukan tindak pidana pelanggaran Pemilu dengan membagikan kupon berhadiah umrah dalam bentuk doorprize kepada warga. 

Suami Aura Kasih ternyata Duda 1 Anak di Usianya yang Baru 24 Tahun - Kenapa Aura Mau Dinikahi?

Reaksi Mayangsari saat Momo Geisha Alami Hal Unik di Acara 7 Bulan Kehamilan, Sempat Ucap Doa

Norman Kamaru Disebut-sebut Saat Kapolres Jakarta Utara Pecat 6 Polisi, Dia Kacang Lupa Kulitnya

4 Fakta Pernikahan Batal Karena Calon Suami Meninggal, Sempat Pergi dari Rumah Hingga Polisi Datang

Veronica Tan Kumpulkan Keluarga di Tengah Kabar Pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti, Ada Apa?

Caleg PAN yang juga artis Mandala Shoji menjalani sidang dengan ageda putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018). Mandala Shoji bersama Lucky divonis pidana penjara selama 3 bulan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan kurungan karena terbukti melakukan pidana pelanggaran pemilu dengan membagikan kupon undian umroh kepada warga. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Caleg PAN yang juga artis Mandala Shoji menjalani sidang dengan ageda putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018). Mandala Shoji bersama Lucky divonis pidana penjara selama 3 bulan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan kurungan karena terbukti melakukan pidana pelanggaran pemilu dengan membagikan kupon undian umroh kepada warga. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved