Berita Surabaya

Video - Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Kunjungi Polda Jatim, Ini yang Dibahas

Usai sertijab pagi di DPRD Jatim, Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak kunjungi Polda Jatim

SURYA.co.id | SURABAYA - Usai sertijab pagi di DPRD Jatim, Senin (18/2/2019), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak langsung bergerak anjangsana ke Forkopimda Jatim untuk melakukan koordinasi.

Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak berkunjung ke Polda Jatim dan melakukan koordinasi dengan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan dan jajaran kepolisian di Jawa Timur.

Koordinasi itu dilakukan guna membahas soal keamanan dan kondusifitas Jatim, terutama di tahun politik yang tinggal 58 hari ke depan dilangsungkan Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden.

"Tahun ini tahun politik. Daerah Jatim ini dikenal senagai daerah yang tingkat pengendalian stabilitas keamanaannya sangat bagus. Kami ingin bersama-sama dengan jajaran forpimda menjaga suasana yg kondusif yang aman, damai tenang, saat konstestasi baik Pileg dan Pilpres," kata Gubernur Khofifah usai pertemuan.

Selain itu banyak hal yang juga dibahas. Pasalnya kohesivitas dan suasana kondusif yang selama ini sudah teratur di Jawa Timur ia harapkan di tahun politik bisa selalu terjaga. Sehingga kewaspadaan juga bisa dilakukan oleh semua pihak.

Di sisi lain Khofifah mengaku senang dengan adanya pertemuan ini. Terlebih penyambutannya juga hangat.

Selain disambut oleh Kapolda dan jajaran, seluruh Kapolres di Jawa Timur juga hadir menyambut Gubernur Khofifah dan Wagub Emil.

"Alhamdulillah kami dapat diterima jajaran bahkan semua kapolres sejatim hadir. Artinya ini awal yang baik. Ke depan butuh suppot partnership karena banyak program yang diturunkan di lapapangan kami ingin pastikan itu terkawal dengan baik, dan memastikan bahwa itu diterima oleh penerima manfaat," pungkas Gubernur Khofifah.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved