Triton Strada Disiapkan Jadi Andalan di Pasar Kendaraan Niaga Ringan Untuk Perkotaan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan mendorong peningkatan penjualan seri Triton Strada 4 x 2.

Triton Strada Disiapkan Jadi Andalan di Pasar Kendaraan Niaga Ringan Untuk Perkotaan
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Andreas Simanjuntak (kanan), Promotion dept. PT MMKSI bersama Marketing Support Manager Jatim & Bali PT Sun Star Motor, Titut Hari Pramudi di sela kegiatan gathering wirausaha Light Commercial Vehicle (LCV) Party, dealer Mitsubishi PT Sun Star Motor Surabaya, Jumat (15/2/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Selain mengandalkan seri Mitsubishi L 300 di segmen kendaraan niaga ringan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga akan mendorong peningkatan penjualan seri Triton Strada 4 x 2. Terutama di daerah perkotaan yang memang lebih sesuai dengan roda penggerak ini. 

Hal itu disampaikan Andreas Simanjuntak, Promotion dept. PT MMKSI disela kegiatan gathering wirausaha Light Commercial Vehicle (LCV) Party, dealer Mitsubishi PT Sun Star Motor Surabaya, Jumat (15/2/2019) malam.

"Setelah kehilangan seri T120 SS di segmen niaga ringan, kami memang masih mengandalkan seri L 300. Tapi Triton Strada juga kami dorong untuk bisa mengalami peningkatan penjualan di tahun 2019 ini, terutama pasar perkotaan," kata Andreas.

Untuk wilayah Surabaya, diakui Andreas kontribusi terbesar masih seri L 300. Dengan pangsa pasar 69,7 persen. Sementara di Jawa Timur pangsa pasar bisa diatas 80 persen.

Hal itu membuat potensi seri Triton Strada masih sangat luas. Terutama di daerah dengan sentra usaha logistik yang cukup besar. "Seperti di kota Surabaya ini, yang masih kecil dibanding L 300," tambahnya.

Marketing Support Manager Jatim & Bali PT Sun Star Motor Titut Hari Pramudi, menambahkan, pihaknya optimis pasar akan merespon positifnya kehadiran seri-seri niaga ringan Mitsubishi.

"Seperti kegiatan LCV Party, Gathering Wirausaha seperti ini, di awal tahun saat pengusaha sedang menyiapkan langkah dan rencana kerja, menjadi momentum yang pas untuk beli kendaraan sebagai supporting usahanya," jelas Titut.

Dalam kegiatan LCV yang digelar di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, dengan undangan 100 customer, ditargetkan bisa mendapatkan 60 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Kami optimis karena konsumen yang kami hadirkan adalah konsumen potensial. Mereka adalah dari pelanggan kami, calon pelanggan kami, dan pemilik mobil segmen sama dari kompetitor," ungkap Titut.

Dalam kegiatan tersebut, dikenalkan produk-produk Mitsubishi dan keunggulannya untuk menarik. Termasuk promo dan hadiah langsung seperti televisi LCD dan lainnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved