Berita Tulungagung

Sopir Grab Car di Tulungagung Dijerat Lalu Dibius Penumpang. Pelakunya Belajar Dari Youtube

Seorang sopir Grab Car di Tulungagung dirampok oleh penumpangnya. Pelaku menjerat lalu membiusnya setelah belajar dari Youtube.

Sopir Grab Car di Tulungagung Dijerat Lalu Dibius Penumpang. Pelakunya Belajar Dari Youtube
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | TULUNGAGUNG - Seorang sopir Grab Car, NA (41) warga Desa Batangsaren, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, dirampok oleh penumpangnya. Saat melancarkan aksinya, pelaku terlebih dulu menjerat dan membius NA. 

Dalam tiga hari, polisi menangkap pelakunya. Dia adalah Dhimas Rizki Susilo (23) warga Desa/Kecamatan Kauman.

Kejadian ini bermula saat NA mendapat order secara online, pada Jumat (15/2/2019) sekitar pukul 04.15 WIB. Order itu ternyata dari Rizki di Jalan Bromo, Desa/Kecamatan Kauman. Dhimas mengorder dua titik pemberhentian, yaitu area persawahan Dusun Sedayu, Desa Bungur, Kecamatan Rejotangan dan di Stasiun Tulungagung.

“Pelaku ini diduga sudah merencanakan, karena dia sudah mempersiapkan sejumlah barang untuk beraksi,” terang Kasubag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji, Senin (18/2/2019).

Jika Jadi Nikahi Syahrini, Reino Barack Bohong Soal Pernikahan Saat Pacari Luna Maya, Ini 3 Buktinya

Puput Nastiti Devi Rogoh Kocek Belasan Juta untuk Tas Saat Liburan Bareng Ahok, Lihat Penampilannya!

Postingan Terbaru Syahrini Banjir Ucapan Selamat dan Doa Para Artis, Melly Goeslaw Bahas Soal Restu

NA datang dengan mobil Honda Brio AG 1757 SS. Dhimas memilih duduk di bangku belakang. Saat saat sampai di area persawahan Desa Sedayu, Dhimas menjerat leher NA dengan tali.

Saat NA berontak, Dhimas menutup mulut dan hidungnya dengan handuk basah. Diduga handuk itu telah diberi cairan obat bius. NA kemudian pingsan usai mengisap handuk di tangan Dhimas.

“Saat korban pingsan, pelaku mengikat tangan dan menutup mulut serta matanya dengan lakban yang sudah disiapkan,” sambung Sumaji.

Halaman
12
Penulis: David Yohanes
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved