Persebaya Surabaya

Ini Alasan Djanur Kepincut Damian Lizio

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan tertarik pada Lizio setelah melihat penampilan pemain 29 tahun itu dari video.

Ini Alasan Djanur Kepincut Damian Lizio
instagram @bonekcasual
Damian Lizio 

SURYA.co.id I SURABAYA – Damian Lizio, pemain kelahiran Argentina berpasport Bolivia menjadi calon pemain asing keempat Persebaya Surabaya musim ini. Sebelumnya, Bajul Ijo sudah resmikan Otavio Dutra (Brasil), Amido Balde (Guinea-Bissau), dan Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Senin (18/2/2019), mengatakan tertarik pada Lizio setelah melihat penampilan pemain 29 tahun itu dari video.

"Untuk yang pertama kali main di Indonesia tentu saya melihat di video, kemudian mencari informasi sana sini. Saya cukup tertarik dengan skill dia, kemampuan dia, teknik dia," tambah Djanur.

Di luar skill, Djanur juga terkesan dengan catatan perjalanan karier Lizio, di mana ia pernah membela klub-klub besar.

Tercatat, Damian tetakhir bela tim di negaranya Bolivia, yakni Bolivar. Di luar itu, pemain 29 tahun itu tercatat pernah membela timnas Argentina U20 (2009).

Terakhir di level timnas, ia  membela Timnas Bolivia 2014 hingga sekarang.

"Saya juga bisa baca track record dia main di mana saja. Dia main di klub -klub besar di Amerika Latin, saya pikir cukup alasan bagi saya untuk mengambil dia," tutup Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved