Persebaya Surabaya

Damian Lizio Sudah Jalani Tes Kesehatan di Persebaya Surabaya, Begini Kata Djanur

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, nyatakan Damian Lizio sudah tiba di Surabaya dan sudah jalani tes kesehatan

Damian Lizio Sudah Jalani Tes Kesehatan di Persebaya Surabaya, Begini Kata Djanur
instagram @bonekcasual
Damian Lizio 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, nyatakan Damian Lizio sudah tiba di Surabaya, Minggu (17/2/2019) lalu.

"Iya betul (sudah di Surabaya, red). Kebetulan dia baru mendarat tadi malam di Jakarta, kemudian akhirnya dibawa ke Surabaya," terang Djanur, Senin (18/2/2019).

Sudah tiba di Surabaya, bahkan pelatih asal Majalengka itu menegaskan bahwa Damian Lizio, pemain kelahiran Argentina berpasport Bolivia itu sudah jalani tes kesehatan.

"Proses untuk hari ini dia (Demian, red) sudah tes kesehatan jam satuan tadi, setelah jam tiga saya bertemu dengan dia. Tes medis seperti halnya (Amido) Balde," tambah mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut.

Djanur sebut proses rekruitmen Damian Lizio sama seperti Amido Balde dan Dzhalilov, yakni hanya akan lewati tes kesehatan, tanpa trial.

"Seperti biasa, hanya melewati tes kesehatan, kalau soal kemampuan tidak ada masalah,” ucap pelatih 54 tahun tersebut.

Bahkan, jika saja semua administrasi rampung, Djanur menyatakan Lizio sudah bisa dimainkan di ajang Piala Presiden yang direncanakan akan digelar 2 Maret hingga 13 April 2019.

“Saya yakin bisa dimainkan. Piala Presiden sudah full time,” tutupnya.

Lizio akan menjadi pemain asing keempat Persebaya. Sebelumnya ada Otavio Dutra (Brasil), Amido Balde (Guinea-Bissau), dan Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan).

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved