Persebaya Surabaya

Permintaan Ruben Sanadi Usai Persebaya Surabaya Lolos Babak 16 Besar Piala Indonesia

Permintaan Ruben Sanadi Usai Persebaya Surabaya Lolos Babak 16 Besar Piala Indonesia

Permintaan Ruben Sanadi Usai Persebaya Surabaya Lolos Babak 16 Besar Piala Indonesia
Persebaya.id
Ruben Sanadi dan rendi Irwan melaluikan selebrasi atas gol yang dihasilkan rendi Irwan ke gawang persinga Ngawi di Satdion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019). Permintaan Ruben Sanadi Usai Persebaya Surabaya Lolos Babak 16 Besar Piala Indonesia 

SURYA.co.id I SURABAYA – Kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi meminta rekan-rekannya supaya tidak cepat puas atas capian kemenangan besar 8-0 dari Persinga Ngawi sekaligus lolos ke babak 16 Besar Piala Indonesia, Sabtu (16/2/3019).  

Ruben Sanadi mengungkapkan, tim Persebaya Surabaya belum sempurna dan masih memiliki kekurangan.  

“Kami jangan puas, karena masih ada pertandingan sangat penting juga untuk lolos kebabak selanjutnya. Masih ada kekurangan, kami perbaiki terus untuk pertandingan selanjutnya,” sebut Ruben Sanadi di Satdion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (16/2/2019). 

 Kini Persebaya Surabaya sudah ditunggu Persidago Gorontalo di babak 16 Besar Piala Indonesia.

Leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia, Persebaya Surabaya akan tandang ke markas Persidago Gorontalo di Stadion 23 Mei, Gorontalo, Selasa (19/2/2019).

Selanjutnya leg 2 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (23/2/2019) mendatang. 

Pada laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi kemarin, Ruben Sanadi menjalani debutnya sebagai kapten tim Green Force Persebaya.

Menjadi kapten tim di laga perdana bersama Persebaya Surabaya, diakui Ruben, ia tidak menyampaikan hal-hal lain selain meminta rekannya lebih enjoy menjalani laga dan fokus.

 Termasuk juga, meski akan hadapi tim beda kasta, ia menegaskan pada rekannya untuk tidak meremehkan lawan.

 “Tadi awal saya sampaikan kami harus enjoy dalam bermain, tapi selalu fokus. Jangan anggap remeh lawan. Karena setiap laga adalah final buat saya pribadi. Jadi tetep fokus, jangan anggap remeh siapapun,” terang Ruben usai laga.

Ditambahkan Ruben, ia juga meminta rekannya untuk tidak memikirkan kondisi lawan, tapi lebih fokus pada kesiapan tim sendiri.

“Kami pikir kami sendiri, jangan pikir lawan. Pikir tim kami dulu, lawan nanti biar pikir kami. Karena tiap pertandingan, kami penting pikir kami sendiri,” tambah mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved