Persebaya Surabaya

Kesan dan Pesan Ruben Sanadi Jadi Kapten Tim Persebaya Surabaya

Kesan dan Pesan Ruben Sanadi Jadi Kapten Tim Persebaya Surabaya. Sebelumnya ban kapten jadi milik Rendi Irwan

Kesan dan Pesan Ruben Sanadi Jadi Kapten Tim Persebaya Surabaya
Persebaya.id
Rendi Irwan memasangkan ban kapten di lengan Ruben Sanadi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (16/2/2019). Kesan dan Pesan Ruben Sanadi Jadi Kapten Tim Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id I SURABAYA – Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (16/2/2019) menyimpan kesan tersendiri bagi Ruben Sanadi.

Ruben Sanadi menjadi laga ini dengan status menjadi kapten tim Persebaya musim 2019 di kompetisi resmi. Musim sebelumnya, Persebaya Surabaya menyandangkan ban kapten pada Rendi Irwan.

 Ruben Sanadi mengatakan, pada laga yang berkesudahan 8-0 untuk Persebaya Surabaya tersebut, ia sangat bersyukur bisa melalui laga pertama menjadi kapten tim. Diakui pemain 32 tahun tersebut, itu tidak lepas dari dukungan semua pihak.

 “Bersyukur pada Tuhan karena kami bisa mengawali laga perdana ini dengan baik, dan tanggung jawab bagi saya pribadi, tapi kami lalui dengan baik,” terang Ruben usai laga di Stadion Gelor Bung Tomo Surabaya, Sabtu (12/2/2019).

Perbandingan Kualitas Amido Balde dan David da Silva di Persebaya Surabaya di Mata Djanur

Info Terbaru Amido Balde Setelah Sumbang Empat Gol Bagi Persebaya Surabaya

Permintaan Ruben Sanadi Usai Persebaya Surabaya Lolos Babak 16 Besar Piala Indonesia

Pemain Persinga Ngawi Grogi Lihat Euforia Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

 “Bukan saya saja, tapi semua, karena teman-teman kerjasama dengan baik. Pelatih, official, dan tim pelatih semua. Puji Tuhan kami dapatkan hasil yang sangat baik hari ini,” tambahnya.

Meski raih hasil maksimal dan dipastikan lolos ke babak 16 Besar Piala Indonesia, Ruben Sanadi meminta rekan-rekannya tidak cepat puas.

“Tapi kami jangan puas, karena masih ada pertandingan sangat penting juga untuk lolos kebabak selanjutnya. Masih ada kekurangan juga, kami perbaiki terus untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Ruben.

Di babak 16 besar Piala Indonesia, Persebaya Surabaya sduah ditunggu Persidago Gorontalo.

Laga Persidago Gorontalo vs Persebaya Surabaya leg pertama di Stadion 23 Mei, Gorontalo, Selasa (19/2/2019). Sementara Leg 2 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (23/2/2019).

Terlebih, leg 1 babak 16 besar hanya jarak dua hari. Tentang pendeknya jarak itu, disampaikan Ruben, itu tidak masalah, timnya harus siap.

“Ya kami harus siap apapun itu, meski nanti ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa main, termasuk saya karena belum 100 persen, saya cedera. Saya disini karena tanggung jawab, saya main hari ini,” tutupnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved