Rumah Politik Jatim

Tokoh Masyarakat: Hayono Isman Memberikan Bukti, Bukan Janji

Hayono Isman, disebut sosok yang tulus untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hayono dianggap sebagai calon pemimpin yang dapat dipercaya

Tokoh Masyarakat: Hayono Isman Memberikan Bukti, Bukan Janji
surya/adrianus adhi
Hayono Isman, (tengah) Calon DPR RI Dapil Jatim I saat bersilaturrahmi dengan warga Kapas Madya Surabaya. 

SURYA.co.id - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Mepora) era Kabinet Pembangunan VI, Hayono Isman, disebut sosok yang tulus untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hayono dianggap sebagai calon pemimpin yang dapat dipercaya.

Ungkapan itu disampaikan oleh Ustaz Achmad Fauzi, salah seorang yang ditokohkan di Surabaya. Ia menilai, Hayono Isman adalah sosok yang jujur dan peduli kepada rakyat.

"Pak Hayono Isman tidak banyak mengumbar janji, beliau sosok pemimpin yang bisa merealisasikan apa yang diucapkan. Bahkan beliau tidak pernah mengatakan sesuatu yang tidak pernah terealisasi," kata Ustaz Achmad usai acara dialog bersama Hayono, di Kapas Madya, Surabaya.

Fauzi mengaku sangat mendukung Hayono Isman untuk duduk di kursi DPR RI. Baginya, Hayono adalah sosok yang paling tepat untuk membawa kesejahteraan warga Surabaya dan Sidoarjo.

"Bagi saya pak Hayono sangat amanah dan dapat dipercaya. Karena itu sudah terbukti, bukan hanya janji-janji saja. Insyaallah kalau pak Hayono terpilih, warga Surabaya dan Sidoarjo semuanya saya yakin akan sejahtera," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sujono, Ketua RW 3, Jumputrejo, Sukodono Sidoarjo. Ia menyebut putra pejuang kemerdekaan, Mas Isman itu adalah sosok yang jujur serta mengayomi.

Menurutnya, Hayono punya niat tulus untuk mengabdi kepada rakyat.

"Pak Hayono sangat mengayomi kita, jadi pasti kita mendukung beliau. Kita gak main-main, karena kita sudah sepakat mau memilih pak Hayono yang bisa memberikan bukti," ucapnya.

Ia berharap Hayono bisa terpilih, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi rakyat untuk memberikan bantuan dari segala aspek. Baik itu pendidikan, kesehatan maupun kesejahteraan lainnya.

"Beliu sosok yang baik, saya sudah mengenal nama beliau dari dulu memang sudah bagus. Jadi mudah-mudahan sekarang terpilih dan tambah bagus," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved