Tahun Ini Bukopin Maksimalkan Produk Bancassurance

Bank Bukopin di tahun 2019 ini akan agresif memasarkan dua produk bancassurance. Yaitu B SMiLe Insurance dan B SMiLe Protection

Tahun Ini Bukopin Maksimalkan Produk Bancassurance
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
General Manager Bisnis Regional IV PT Bank Bukopin Tbk, Bambang Widyatmoko (kanan) saat mengisi kegiatan customer gathering bertajuk Smile In Love with Bukopin di salah satu hotel di Surabaya, Kamis (14/2/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Bukopin Tbk atau Bank Bukopin di tahun 2019 ini akan agresif memasarkan dua produk bancassurance. Yaitu B SMiLe Insurance dan B SMiLe Protection untuk pasar Jawa Timur (Jatim), khususnya Surabaya.

"Produk ini merupakan hasil kerjasama Bank Bukopin dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, yang sudah berlangsung sejak tahun 2017," kata Bambang Widyatmoko, General Manager Bisnis Regional IV PT Bank Bukopin Tbk, disela kegiatan customer gathering bertajuk Smile In Love with Bukopin di salah satu hotel di Surabaya, Kamis (14/2/2019) malam.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan pertumbuhan premi asuransi di Surabaya cukup signifikan. Maka inilah yang menjadi salah satu senjata untuk perolehan fee based Bank Bukopin.

“Dengan semakin banyaknya masyarakat yang melek asuransi, harapan kami perolehan feebased bisa meningkat,” tambah Bambang.

Dia mengungkapkan, kerjasama antara Sinarmas MSIG Life dengan Bank Bukopin sejak Oktober 2017, dimulai dengan menjual produk tradisional di seluruh Cabang Bank Bukopin yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sampai dengan Desember 2018, jumlah premi yang terkumpul telah mencapai Rp 8,8 miliar,” lanjutnya.

Director and Chief Distribution Officer Sinarmas MSIG Life, Gideon menambahkan, produk yang dirilis di awal tahun 2019 ini mempertegas kemitraan bancassurance yang telah terjalin.

“Kehadiran kedua produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan nasabah Bank Bukopin yang tidak saja membutuhkan proteksi dan pertanggungan jiwa, namun juga mengoptimalkan fitur investasi," ungkap Gideon.

Sementara itu, terkait dengan customer gathering, Bank Bukopin mengundang nasabah prioritas untuk memperkenalkan dua produk terbaru tersebut. Dengan jumlah sekitar lebih dari 100 nasabah.

Tags
Bukopin
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved