Persebaya Surabaya

Status Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya Surabaya Jelang Lawan Persinga Ngawi

Status Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya Surabaya Jelang Lawan Persinga Ngawi di babak 32 Besar Piala Indonesia

Status Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya Surabaya Jelang Lawan Persinga Ngawi
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Amido Balde dan Dzalilov saat latihan bersama di Persebaya Surabaya. Status Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya Surabaya Jelang Lawan Persinga Ngawi di babak 32 Besar Piala Indonesia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar gembira bagi Persebaya Surabaya dan Bonek (suporter Persebaya Surabaya) jelang lawan Persinga Ngawi di babak 32 Besar Piala Indonesia 2019. Status dua pemain asing anyarnya, Amido Balde dan Manuchehr Dzhalilov sudah disahkan PSSI dan bisa dimainkan saat lawan Persinga Ngawi.

Duel Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi di babak 32 Besar Piala Indonesia dijadwalkan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019) besok.

Bagi Amido Balde dan Manuchehr Dzhalilov, laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi merupakan debutnya bersama tim Green Force Persebaya

Bahkan Amilo Balde yang pernah tercatat sebagai striker Celtic FC ini merupakan debutnya di sepakbola Indonesia. Sedang Manuchehr Dzhalilov merupakan musim keduanya di Indonesia. Sebelumnya, ia tergabung di Sriwijaya FC pada Liga 1 2018 lalu.

”Alhamdulillah, administrasi seluruh pemain sudah rampung. Balde maupun Dzhalilov sudah clear untuk main. Tergantung kebutuhan pelatih saja,” kata Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya Surabaya dikutip Surya.co.id dari laman resmi klub.

Ram Surahman menjelaskan, proses verifikasi administrasi pemain Persebaya Surabaya itu rampung Kamis (14/2/2019) tadi malam.

Selain Balde dan Dzhalilov, ada sejumlah pemain lain yang baru Persebaya Surabaya selesai verifikasinya. Seperti Elisa Basna, Alwi Slamat, Novan Setya, Hansamu Yama, Abdul Rohim, dan sejumlah pemain yang dipromosikan dari tim junior. Persebaya U-19 maupun PS Kopa.

 ”Meski penyelesaiannya bersamaan, namun penyebabnya berbeda-beda. Alwi misalnya, baru clear tadi malam karena namanya baru dicabut dari data base PSMS sebagai pemain mereka. Padahal sebenarnya surat keluar sudah ada lebih dulu,”  terang Ram.

Kick-off laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi  dijadwalkan dilakukan pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pemenang laga ini sudah ditunggu Persidago Gorontalo di babak 16 Besar Piala Indonesia. Persigo Gorontalo menyingkirkan Persipura Jayapura. 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved