Berita Ekonomi Bisnis

Penghargaan Top Brand Modal Comforta lebih Agresif Pasarkan Produk Tahun ini

Comforta Spring Bed kembali meraih penghargaan Top Brand Award tahun ini di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Penghargaan Top Brand Modal Comforta lebih Agresif Pasarkan Produk Tahun ini
foto: istimewa
Penghargaan Top Brand yang diterima Comforta mendorong perusahaan tersebut agresif meningkatkan penjualan di tahun 2019. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Comforta Spring Bed kembali meraih penghargaan Top Brand Award tahun ini di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Penghargaan ini diserahkan oleh Chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan, di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

"Comforta Spring Bed telah mendapatkan Top Brand Award selama 5 tahun berturut- turut di tahun 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019," jelas Jeffri Massie, President Director Massindo Group, Jumat (15/2/2019).

Penghargaan ini didasarkan atas hasil survey independen yang dilakukan oleh Frontier Group yang telah memasuki tahun ke-19, melibatkan 13.600 responden di 15 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Manado.

"Tahun ini ada 283 kategori dengan ribuan merek yang dilibatkan dalam survei Top Brand," imbuh Jeffri Massie.

Top Brand mengindikasikan sebuah merek memiliki indeks tertinggi dalam 3 hal. Yaitu Top of Mind Awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produk disebutkan), Market Share (merek yang terakhir kali digunakan/dikonsumsi oleh responden), dan Future Share (merek yang ingin digunakan/dikonsumsi di masa mendatang).

Sebuah merek yang memiliki Top Brand index dalam kategori tertinggi menunjukkan kekuatan mereknya di masa lalu, di masa kini dan di masa depan. Survey selama 5 tahun berturut-turut membuktikan Comforta adalah merek spring bed paling terkenal dan paling dipercaya konsumen Indonesia dalam kategoribedding.

“Belum lama ini Massindo Group juga meluncurkan koleksi Comforta terbaru 2019 yang sangat inovatif. Sejak diluncurkan di penghujung tahun lalu, penjualan Comforta di 30 propinsi di Indonesia naik pesat," ungkap Jeffri.

Masyarakat di seluruh Nusantara menyambutnya dengan sangat antusias. Penampilan Comforta dengan kain-kain berteknologi Belgia, kawat per baja yang lebih tebal (2,4 mm dibandingkan dengan 2,2 mm yang digunakan kebanyakan pesaingnya) dan kemudahan pembayaran melalui skema cicilan 0 persen selama 12 bulan di ratusan mitra usaha membawa kesuksesan besar.

Massindo Group telah berdiri selama 35 tahun sejak didirikan William Massie pada tahun 1983.

Massindo Group bekerja sama dengan perusahaan perusahaan di Amerika Serikat sebagai lisensi spring bed premium Spring Air, Therapedic dan sebagai distributor tunggal pelindung kasur anti air dan anti tungau Protect-A-Bed.

Produk produk Massindo Group telah diekspor ke Amerika Serikat, Jerman, Uni Emirat Arab (Dubai), Australia, Tiongkok, Sri Lanka, Malaysia, dan Singapura.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved