Voli Proliga 2019

Jadwal Final Four Proliga 2019 di Malang, Dibuka Laga Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator

Jadwal Final Four Proliga 2019 di Malang, Dibuka Laga Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator

Jadwal Final Four Proliga 2019 di Malang, Dibuka Laga Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator
Istimewa
Pemain putri Jakarta PGN Popsivo Polwan saat beraksi di Proliga 2019. Jadwal Final Four Proliga 2019 di Malang, Dibuka Laga Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator 

SURYA.co.id | MALANG - Sebanyak empat tim putra dan empat tim putra akan saling adu strategi di final four Proliga 2019 putran kedua di Kota Malang, 15-17 Februari 2019. Jadwal final for Proliga 2019 akan dibuka dengan laga dua tim putra,  Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator, Jumat (15/2/2019) hari ini.

Laga Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator bakal tersaji di GOR Ken Arok Kota Malang mulai pukul 13.00 WIB.

Pertarungan Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator  dipastikan berjalan sengit dan seru. Kedua tim membutuhkan kemenangan supaya bisa lolos ke grand final yang akan dimainkan di DI Yogyakarta pada pekan depan. 

Jakarta BNI 46 memiliki peluang besar untuk tampil di grand final. Mereka belum terkalahkan dari tiga laga di putaran pertama di Kediri pekan lalu. Jakarta Bank BNI 46 hanya butuh satu kemenangan pada putaran kedua untuk memastikan satu tempat di grand final.

Pelatih putra Jakarta BNI 46, Samsul Jais mengatakan, jika tim asuhannya diuntungkan dengan stamina yang lebih baik.

"Kita unggul stamina sewaktu melawan Bank SumselBabel. Dengan bertanding tiap hari selama tiga hari berturut-turut kita harus pintar-pintar mengatur stamina," ucap Samsul.

Selain memperebutkan juara final four, putaran kedua ini juga akan menentukan dua tim teratas putra dan putri yang nantinya akan tampil di partai puncak, Grand Final, pekan depan di GOR Among Rogo Yogyakarta.

"Meskipun kita hanya butuh satu kemenangan di putaran kedua nanti, supaya aman ke grand final, kita tetap tampil maksimal dan kita tidak merasa jumawa," ujar pelatih Jakarta Pertamina Energi putri, M Ansori.

Menurut M Ansori, pada putaran kedua tentunya seluruh tim berusaha tampil lebih baik dan meraih kemenangan.

"Makanya kita harus berhati-hati, semua tim tampil all-out," tutur Ansori.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved