Persebaya Surabaya

Ini Jumlah Tiket Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo

Ini Jumlah Tiket Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo

Ini Jumlah Tiket Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo
Persebaya.id
Stadion Gelora Bung Tomo Surabay dipenuhi Bonek dalam Liga 1 2018 lalu. Persinga Ngawi Ajukan Satu Leg Lawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Panitia pelaksana (panpel) Persebaya Surabaya sudah siap menggelar laga babak 32 besar Piala Indonesia 2019, termasuk kesiapan tiket. Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi dijadwalkan digelar di Stadion Gelor Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019) besok. 

Wakil Panpel Persebaya Surabaya, Dandy Arditianto memastikan tidak akan mencetak tiket secara maksimal.

Dari kouta penonton Stadion Gelora Bung Tomo sebanyak 50 ribu, Dandy Arditianto menyebut hanya mencetak tiket babak 32 besar Piala Indonesia itu sebanyak 35 ribu saja.

"Kita cuma cetak sekitar 35 ribu saja secara online," kata Dendy Arditianto usai konfresni pers  di rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jumat (15/02/2019).

Dandy beralasan, pihaknya tidak mencetak secara maksimal layaknya laga besar lainnya karena mengikuti perkembangan pembelian tiket.

Dimana tiket dicetak secara pertahap dan saat ini baru terjual di bawah angka 30 ribu tiket dengan harga normal yaitu superfans 250 ribu rupiah dan fans 50 ribu rupiah.

"Saat ini masih terjual di bawah 30ribu tiket. Alasan cuma segitu, awalnya kita cetak pertahap dan kebelakang ramai makanya kita naikan ke 35 ribu tiket," imbuhnya. (Ndaru Wijayanto)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved