Berita Surabaya

Ini Hadiah Gus Ipul untuk Khofifah dan Emil yang Baru Dilantik

Mantan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyerahkan hadiah untuk Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur Jatim

Ini Hadiah Gus Ipul untuk Khofifah dan Emil yang Baru Dilantik
surya.co.id/sugiharto
Gus Ipul Memberikan Hadiah Buku Tulisannya yang Berjudul Perubahan Berkelanjutan, Gotong Royong Memakmurkan Jawa Timur kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah dan Emil 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mantan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyerahkan hadiah untuk Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak saat syukuran di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Kamis (14/2/2019) malam.

Hadiah tersebut berupa buku karangan Gus Ipul sendiri yang berjudul 'Perubahan Berkelanjutan, Gotong Royong Memakmurkan Jawa Timur'.

Saat menyerahkannya, Gus Ipul menjelaskan baik kepada Khofifah dan Emil, buku tersebut bukan 100 persen tulisannya sendiri namun dibantu tim untuk mengumpulkan dan melengkapi data.

"Jadi serpihan tulisan itu saya serahkan kepada tim. Tim itu kemudian mengolah, dibalikkan ke saya lagi tak koreksi lagi jadinya seperti ini," kata Ketua PBNU ini.

Gus Ipul mengatakan buku tersebut merupakan rangkuman dari pengalaman dan rekam jejaknya selama dua periode menjadi Wagub Jatim.

"Mudah-mudahan menjadi kenangan buat ibu Khofifah sekaligus saya mengucapkan selamat, mudah-mudahan sukses mengemban amanat, Insyaallah Jawa timur semakin maju semakin makmur," kata Gus Ipul. (Sofyan Arif Candra)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved