Persebaya Surabaya

Djanur Sebut Kejar Hasil Ketimbang Permainan Cantik di Laga Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi

di laga Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi, Djanur menegaskan akan memprioritaskan hasil akhir demi lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Djanur Sebut Kejar Hasil Ketimbang Permainan Cantik di Laga Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (15/02/2019). Dengan komposisi terbaik termasuk dua pemain asing barunya, Amido Balde dan Dzhaliloz diharapkan dapat mendongkrak peforma Bajul Ijo musim ini.

"Saya berharap rekrutmen tahun ini sesuai rencana dan sesuai dengan ekspektasi," kata Djadjang Nurdjaman, Jumat (15/02/2019).

Meski melawan tim kasta ketiga, mantan pelatih Persib Bandung menegaskan akan memprioritaskan hasil akhir demi lolos kebabak 16 besar Piala Indonesia.

Alhasil, Djadjang tidak berjanji Persebaya bisa menjalankan skema permainan yang enak dipandang untuk menghibur penonton.

"Ini sebuah kompetsi. Yang terpenting adalah kemenangan, setelah itu kita lihat bisa bermain menghibur atau tidak. Intinya kita utamakan hasil," kata Djanur sapaan akrabnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved