Berita Entertainment

Marcell Siahaan Main Drum di Pembuka Konser Tribut Tritunggal Erros, Chrisye & Yockie

Setelah Jakarta, giliran publik Surabaya yang beruntung bisa menyaksikan karya-karya Tritunggal, alias Erros, Chrisye dan Yockie

Marcell Siahaan Main Drum di Pembuka Konser Tribut Tritunggal Erros, Chrisye & Yockie
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Marcell Siahaan unjuk kebolehan main drum di pembuka konser Tribute to Tritunggal. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Setelah Jakarta, giliran publik Surabaya yang beruntung bisa menyaksikan karya-karya Tritunggal, alias Erros, Chrisye dan Yockie, dibawakan oleh musisi-musisi ternama di malam Valentine.

Musisi-musisi tersebut adalah Marcell Siahaan, Harvey Malaihollo, Bonita, Wizzy dan Trisouls Music.

Konser bertajuk 'Tembang Persada Sang Tritunggal' yang digelar di Grand City Ballroom, Surabaya, Kamis (14/2/2019) ini dibuka oleh lagu milik Chrisye, 'Marlina', yang dibawakan oleh Marcell Siahaan.

Usai menyanyikan lagu yang masuk dalam album 'Puspa Indah' tersebut, pelantun 'Firasat' ini mengagetkan penonton dengan menunjukkan aksi dirinya bermain drum, sebelum kemudian lanjut menyanyikan 'Anak Jalanan'.

"Selamat malam semua, hadirin yang saya cintai dan saya hormati. Sebentar, napas sik," ujarnya disambut gelak tawa penonton.

Ia mengaku kesulitan mengatur napas setelah bolak-balik menyanyi sekaligus main drum.

"Selamat datang di konser malam ini, saya excited sekali. Ini saya terus berusaha agar napas saya tidak begini," katanya sambil tertawa kecil.

Marcell mengatakan, ia bersyukur bisa menjadi satu di antara musisi penampil karya Tritunggal.

Pemain film 'Laskar Pemimpi' dan 'Madame X' itu lalu menceritakan pengalaman pribadinya tentang lagu yang akan ia bawakan bersama Bonita, yakni 'Sayang', lagu duet Chrisye dan Hetty Koes Endang.

"Lagu ini romantis sekali menurut saya, karena dulu saya waktu SD kelas 1 atau 2, mama selalu memutar lagu ini waktu di perjalanan mengantar ke sekolah. Dulu masih berupa kaset, anak milenial tidak tahu susahnya memutar kaset pakai pensil, dimasukkan ke kulkas dulu, kalau berjamur dijemur," candanya.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved